Tips mendapatkan Gratis Ongkir di Shopee 100% Berhasil

Informasi dari tekinolpen anda ingin mendapatkan program gratis ongkir dari Marketplace Shopee simak tutorial dibawah ini sampai dengan benar maka program gratis ongkir akan anda dapatakn 100%.

Tips mendapatkan Gratis Ongkir di Shopee 100% Berhasil

Shopee merupakan pasar online sudah banyak usaha kecil samapai usaha besar sudah menjadi seller di shopee. Untuk para pembelinya dimudahkan dengana adanya program gratis ongkir disetiap pembelian barang yang mencapai batas ambang maksimal pembayaran. 

Disini masih banyak orang yang belom mengerti atau menggunakan program gratis ongkir dari shopee untuk konsumennya.  Langsung saja dibawah ini tutorial cara mendapatkan gratis ongkir di shopee.

  1. Pertama silahkan buka apliasi maupun web shopee
  2. Kedua cari product yang anda ingin anda beli dan masukan kedalam keranjang belanja terlebih dahulu
  3. Ketiga cari voucher gratis ongkir yang masih berlaku
  4. Keempat usahakan disetiap toko yang anda ingin membeli barang tersebut ada logo free ongkir dan pembelian harus sesuai dengan keterangan gratis ongkir, Contoh : "Gratis Ongkir dengan maksimal belanja 30.000 atau 50.000 atau 120.000, jika belanja sama atau diatas dengan nominal contoh tersebut maka anda akan mendapatkan gratis ongkir. 
  5. kelima pada saat melakukan pesanan barang atau checkout jangan lupa masukan voucher gratis ongkir. Setiap voucher gratis ongkir tergantung dari metode pembayarannya karena shopee memberikan diskon gratis ongkir dengan metode pembayaran yang sudah ditentukan. 
  6. Keenam jika anda sudah melakukan beberapa tahap diatas maka anda berhak mendapatkan gratis ongkir di shopee. 

Shopee akan memberikan gratis ongkir minimal belanja Rp 0 itu di hari hari spesial sepertia tanggal dan bulan sama contoh 1.1 2.2 3.3 dan seterusnya. Bahkan di hari hari besar shopee akan memberikan diskon dan gratis ongkir kepada pembeli. 




Tips mendapatkan Gratis Ongkir di Shopee 100% Berhasil Tips mendapatkan Gratis Ongkir di Shopee 100% Berhasil Reviewed by Tekinolpen on 12:50:00 PM Rating: 5

No comments

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]