Curhatan Siswa Hari Pertama UNBK Bahasa Indonesia

Siswa SMK UNBK dihari pertama hati hati dengan bahasa indoneisa.
https://tekinolpen.blogspot.com/2019/03/curhatan-siswa-hari-pertama-unbk-bahasa-indonesia.html
UNBK adalah Ujian Nasional Berbasis Komputer, Hari pertama anak siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) digelar bersamaan mulai hari ini senin (25/03/2019).
Mata pelajaran yang diujikan pada hari pertama adalah Bahasa Indonesia.

Salah sati siswa SMK yaitu Sinta Ariani, mengungkapkan bahwa UNBK pada hari pertama lancar. Seperti biasanya soal-soal Bahasa Indonesia  banyak yang menjebak jika kita tidak teliti dalam membaca soal tersebut. 

"Hari pertama Bahasa Indonesia, alhamdulillah lancar tidak ada masalah. Jika kita tidak teliti dalam membaca soal-soalnya kita akan salah menjawab"ungkap siswi yang mengikuti UNBK.

"Pada saat jalannya UNBK alhamdulillah lancar koneksi internet juga lancar, tapi ada salah satu siswa ada masalah pada komputernya, itu tidak lama dan cepat teratasi" ungkapnya.

Siswi lainnya, Noviana (18) menambahkan, mereka akan mengikuti UNBK SMK selama empat hari ke depan, dengan mata pelajaran yang diujikan berturut-turut Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris, dan Teori Kejuruan.

“Kita sih udah lima kali (ujian) sama tryout, jadi enggak ada masalah sih ujian pakai komputer. Lagipula lebih praktis kayak begini,” tuturnya.

Curhatan Siswa Hari Pertama UNBK Bahasa Indonesia Curhatan Siswa Hari Pertama UNBK Bahasa Indonesia Reviewed by Tekinolpen on 6:50:00 PM Rating: 5

No comments

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]