Bocah ini mendadak viral dengan aksinya membawa ayam mati ke rumah sakit

TNP-News : Seorang anak kecil mendadak viral karena membawa ayam yang di tabraknya mati langsung di bawa kerumah sakit terdekat aksi bocah ini mendadak viral di kalangan media sosial dan bikit hati meleleh. 

Anak ini masih berumur 6 tahun sudah membuat netizen hatinya meleleh. Karena kenapa dia masih kecil aja sudah bertanggung jawab dengan ayam yang di tabrakya. 

Bocah ini bernama Derek C Lalchhanhima masih hangat di perbincangkan di media sosial terutama di facebook karena unggahan foto seorang anak kecil yang membawa ayam mati karena di tabrak dengan tidak seengaja lalu ia bergegas langsung membanya ke rumah sakit . 
https://tekinolpen.blogspot.com/2019/04/bocah-ini-mendadak-viral-dengan-aksinya-membawa-ayam-mati-ke-rumah-sakit.html
Dilihat dari unggahan foto tersebut bocah itu membawa ayam mati yang dipeganginya dengan mata yang berkaca kaca karena ia sangat peduli terhadap ayam yang ditabraknya dengan tidak sengaja dan membawa uang 10 rupee atau 2 ribuu. di tangan kirinya. 

"Bocah lelaki dari Sairang, Mizoram ini, secara tidak sengaja menabrak ayam tetangganya. Dia mengambil ayam itu, berlari ke rumah sakit terdekat dengan semua uang yang dimilikinya, dan meminta bantuan, "tulis Sanga.

https://tekinolpen.blogspot.com/2019/04/bocah-ini-mendadak-viral-dengan-aksinya-membawa-ayam-mati-ke-rumah-sakit.html

Pada postingan lain tentang Derek muncul pada hari Kamis (4/4/2019) memperlihatkan foto anak kecil itu tersenyum anggun sambil memegang sertifikat. Ternyata Derek dianugerahi oleh sekolahnya karena tindakan baiknya, seperti yang dilaporkan dalam The New Indian Express.

Bocah ini mendadak viral dengan aksinya membawa ayam mati ke rumah sakit Bocah ini mendadak viral dengan aksinya membawa ayam mati ke rumah sakit Reviewed by Tekinolpen on 10:03:00 PM Rating: 5

No comments

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]