Harus Tau Ponsel dan Kanker

TNP-News : Khawatirkan ponsel dapat menyebabkan kanker telah ada selama bertahun tahun. 
https://tekinolpen.blogspot.com/2018/11/harus-tau-ponsel-dan-kanker.html

Kini kembali mencuat setelah peneliti merilis penelitian yang menemukan bukti tingkat tingginya paparan radiasoponsel pada kanker tertentu di hewan pengerat.

Penelitian ini meneliti radiasi frekuensi radio yang digunakan dalam ponsel 2G dan 3G, yang merupakan standar pada saat penelitian dimulai. Untuk penelitian ini, hewan-hewan itu ditempatkan dikamar-kamar khusus sehingga para peneliti dapat mengontrol berapa banyak radiasi yang mereka terima.
Hewan-hewan itu terpapar total 9 jam radiasi perhari, dalam 10 menit per sesi. 

Radiasi dimulai di rahim atau di awal kehidupan dan berlangsung hingga dua tahun, yang merupakan sebagaian besar masa hidup hewan ini. 
Para peneliti menemukan bukti yang jelas daru hubungan antara radiasi frekuensi radio  di tingkat tertinggi dan perkembangan tumor jantung, yang disebut schwannomas ganas pada tikus jantan. 

Harus Tau Ponsel dan Kanker Harus Tau Ponsel dan Kanker Reviewed by Tekinolpen on 10:27:00 AM Rating: 5

No comments

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]