Guru yang di tantang muridnya mendapatkan penghargaan

Tekinolpen - News : Nur Kalim salah satu guru yang mengajar di SMP PGRI Wringinanom, yang sempat di tantang oleh muridnya, Nur Kalim mendapatkan penghargaan dari kepolisian setempat. Polisi juga memberikan wawasan hukum terhadap siswa siswi SMP PGRI Wringinanom. 
https://tekinolpen.blogspot.com/2019/02/guru-yang-di-tantang-muridnya-mendapatkan-penghargaan.html

Pagi itu pada saat upacara rutinitas pada hari senin polisi mendapatkan kesempatan menjadi pembina upacara di SMP PGRI Wringinanom. Yang memberikan wawasan hukum terhadap siswa siswi adalah Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro. 

Nur Kalim bersama guru-guru lain juga mengikuti upacara rutinitas pada hari senin. Siswa yang menantang guru Nur Kalim tidak terlihat di jalanya upacara. Menurut Kepala Sekolah SMP PGRI Wringinanom Rusdi, siswa tersebut tidak ikut upacara karena masuk siang. 
Nanti masuk jam 10.00 wib, karena jadwal try out kelas 9. 

"Kami memberikan edukasi kepada para siswa-siswi terkait masalah hukum. Agar tahu mana yang baik, buruk dan mana yang melanggar hukum. Insya Allah mereka tahu," kata Wahyu pada saat memberikan wawasan di  SMP PGRI Wringinanom.

Setelah upacara, AKBP Wahyu Sri Bintoro memberikan penghargaan kepada Guru Nur Kalim. menurut Wahyu, Nur Kalim pantas menerimanya agar menjadi motivasi. "Kami berikan motivasi kepada pak Nur Kalim agar tambah semangat dalam mengajar. Selain itu kami akan mengunjungi rumah beliau," kata Wahyu Sri Bintoro.

Sumber Artikel Link
Guru yang di tantang muridnya mendapatkan penghargaan Guru yang di tantang muridnya mendapatkan penghargaan Reviewed by Tekinolpen on 10:17:00 PM Rating: 5

No comments

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]