Seorang Siswi SMK Melahirkan Bayi di Toilet Sekolah, Terungkap Ayah Dari Bayi Tersebut

http://tekinolpen.blogspot.com/2018/01/seorang-siswi-smk-melahirkan-bayi-di-toilet-sekolah-terungkap-ayah-dari-bayi-tersebut.html

Seorang siswi SMK di Makasar, AL (17) warga kabupaten Gowa, melahirkan seorang bayi perempuan di dalam toilet sekolah saat proses belajar mengajar berlangsung kamis, (18/1/2018) sekitar pukul 12.00 Wita.

Awalnya, seorang siswi, Alwi (17) sedang menerima telepon sehingga keluar dari ruangan kelas. Disitulah Alwi mendengarkan suara tangisan bayi dari dalam toilet sekolah. 

Karena penasaran, Alwi kemudian memeriksa toilet sekolah dan melihat kantong plastik yang didalamnya seorang bayi yag baru lahir.

Alwi pun meminta temannya, Asri membonceng dirinya untuk membawa bayi tersebut ke RS Bhayangkara, Makasar. 

Di saat bersamaan, seorang guru Fauzan mengantar seorang siswinya ke RS Bhayangkar karena tiba-tiba melahirkan di sekolah. Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Dicky Sondani yang dikonformasi membenarkan peristiwa tersebut. 
Menurut dia, saat ini siswi AL beserta bayinya dalam keadaan selamat dan dalam penanganan dokter RS Bhayangkara.

"Dari keterangan saksi-saksi termasuk duru SMK tersebut menyatakan AL melahirkan bukan karena hubungan gelap. Melainkan, AL pernah menjadi korban pemerkosaan.
Korban pun elum bisa kita mintai keterangannya, namun Syukur AL dan bayinya sehat dan masih dirawat tim medis."katanya.

Seorang Siswi SMK Melahirkan Bayi di Toilet Sekolah, Terungkap Ayah Dari Bayi Tersebut Seorang Siswi SMK Melahirkan Bayi di Toilet Sekolah, Terungkap Ayah Dari Bayi Tersebut Reviewed by Tekinolpen on 2:01:00 PM Rating: 5

1 comment

  1. Jika sudah begitu siapa yang disalahkan? Sepertinya orang tuanya yang kurang mendidik

    ReplyDelete

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]