ACT Sudah Siapkan 10 Ribu Ton Beras Untuk Palestina

TNP-News : Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) sedang mempersiapkan beras 10 ribu Ton untuk dikirim ke Palestina. Presiden ACT Ahyudin mengatakan sekitar akhir febuari 2018 beras akan dikirim melauli kapal kemanusiaan untuk Palestina.

http://tekinolpen.blogspot.com/2018/01/act-sudah-siapkan-10-ribu-ton-beras.html

Adapun blora dipilih menjadi lumbung beras untuk mencakupi kebutuhan 10 ribu ton yang akan dikirim ke palestina.

"Kapal Kemanusiaan Palestina yang sedang ACT persiapkan menarik perhatian masyarakat Blora dalam beberapa terakhir. Mulai dari banyaknya keterlibatan petani, melimpahkan tumpukan gabah, dan besarnya gudang beras balihoberkualitas kapal kemanusiaan untuk Palestina," kata Ahyudin.

Dari gudang inilah 10 ribu ton beras akan dikumpulkan hasil panen raya petani-petani indonesia di sekitar jawa tengah dan jawa timur, sebelum kemudian diantar menuju  pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya.

"Insya Allah beras ini segera dilayarkan ACT ke Palestina. Mohon doa agar rangkaian akhtiar ACT untuk meringankan derita saudara-saudara kita di Palestina diberikan kelancaran dan senantiasa diri-NYA," ungkap alumnus FKIP Universitas Lampung.

Sumber : DISINI
ACT Sudah Siapkan 10 Ribu Ton Beras Untuk Palestina ACT Sudah Siapkan 10 Ribu Ton Beras Untuk Palestina Reviewed by Tekinolpen on 10:43:00 PM Rating: 5

No comments

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]