MANTAP Film Terbaru Wiro Sableng 212 Menggandeng Perusahaan Ternama 20th Century Fox

TNP-News : Sejak peluncuran teaser film Wiro Sableng, para pemain film Tanah Air menampakan antusias terhadap film ini.
http://tekinolpen.blogspot.com/2017/12/mantap-film-terbaru-wiro-sableng-212-menggandeng-perusahaan-ternama-20th-century-fox.html
Aktor Vino G Bastian
Selain karena nama wiro sableng 212 yang begitu dikenal pada era 90-an, pengerjaan film terbilang serius.

Rumah produksi Lifelike Pictures, yang menggarap film, bekerja sama dengan studio Film Hollywood 20th Century Fox. 
http://tekinolpen.blogspot.com/2017/12/mantap-film-terbaru-wiro-sableng-212-menggandeng-perusahaan-ternama-20th-century-fox.html
Logo tersebut dapat dilihat di pembukaan film teaset film wiro sableng. Film ini dikabarkan akan ditayangkan pada akhir tahun 2018 mendatang.

Berikut 5 fakta menarik dari seputar film Wiro Sableng 212 Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212.

1. Vino G Bastian dan Bastian Tito
Sosok Wiro Sableng yang menjadi tokoh utama diperankan oleh aktor ternama Vino G Bastian. Vino sendiri tak lain adalah putra dari Bastian Tito, pengarang Novel Wiro Sableng.

2. Perguruan Silat
Film Wiro Sableng dikenal memiliki sejumlah jurus setiap kali bertarung. Dalam proses rumah produksi sampai melibatkan perguruan tinggi beladiri. Dalam film ini menggadeng tiga perguruan tinggi, dua jurus pamungkas diadaptasi dari perguruan tinggi di jawa, yakni perguruan Ciung Wanara dan Perguruan Tinggi Panglipur. Sedangkan satunya berasal dari jakarta yakni Perguruan Tenaga Dasar.

3. Film Asia Tenggara pertama yang bekerja sama dengan 20th Century Fox.
20th Century Fox adalah salah satu studio film ternama di Amerika Serikat. Sepak terjang studio film ini telah menghasilkan puluhan film Hollywood populer di dunia, Seperti film berjudul Ace Age, Dawn of the Dinosaurs, Avatar dan X-Men Origins: Wolverine.

4. Lokasi Shooting
Film ini menghabiskan waktu shooting selama 74 hari, hingga November lalu.
Lokasi Shooting terdiri dari beberapa tempat di jawa Barat dan Jakarta. Hal ini bisa ditunjukan dari jumlah set yang mencapai delapan di enam lokasi berbeda.

5. Durasi trailer selama 30 detik
Durasi trailer film Wiro Sableng terbilang singkat, hanya 30 detik. Umumnya, Durasi trailer film dibikin selama 1 menit lebih. Contohnya, Trailer Ayat-Ayat Cinta, yang dirilis MD Pictures berdurasi 2 menit dan 13 detik.

Itu beberapa hal hal menarik dalam film terbaru Wiro Sableng 212.

MANTAP Film Terbaru Wiro Sableng 212 Menggandeng Perusahaan Ternama 20th Century Fox MANTAP Film Terbaru Wiro Sableng 212 Menggandeng Perusahaan Ternama 20th Century Fox Reviewed by Tekinolpen on 8:24:00 PM Rating: 5

No comments

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]