Presiden Israel : Bila Terus Ikut Campur, Kami Berjanji Akan Buat Indonesia Seperti Palestina

http://tekinolpen.blogspot.com/2017/12/presiden-israel-bila-terus-ikut-campur.html
TNP-News : Peristiwa penyerangan israel terhadap palestina memag sangat membuat hati ingin menjerit, ada banyak korban yang jatuh bahwa anak-anak yang tak berdosa pun ikut menjadi korban penyerangan tersebut. 

Namaun, saat-saat berduka seperti ini terdengar isu isu bahwa israel juga akan menyerang indonesia yang dikarenakan israel marah karena situs-situs mereka dibombardir oleh para peretas yang mayoritas dari indonesia.

Karena masalah tersebut orang-orang israel mengatakan agar orang-orang indonesia tidak mencapuri urusannya, dan para hacker tanah air tidak menyerang website-website nya di negara merka.

Jika tidak negara israel akan menyerang indonesia sama dengan saat mereka menyerang palestina. Hal tersebut disampaikan dari Presiden Israel yaitu Reuven Rivlin saat ditemui di Yerusalem. 

"Israel bisa saja menghentikan aksinya jika Negara Indonesia tidak ikut campur masalah negara israel kecuali itu perintah atau gabungannya indonesia dengan PBB, kalau hanya relawan maupun sekelompok orang yang kami anggap ilegal kami tidak akan segan segan membuat nasib sama dengan Palestina" ujar Reuven Revlin.

Tzipi Livni, mantan meneri luar negeri israel, mengatakan ia khawatir israel berada di ambang pertempuran dengan dunia muslim. Ketegangan terbaru antara israel dan palestina di komplek Al-Aqsa, yang memancing kecaman serius dari sunia muslim.

"Israel satu langkah menjauh untuk mengubah konfliknya untuk melawan orang-orang palestina, dan menjadi peristiwa negara muslim melawan negara israel,: kata Livni dalam sebuah wawancara dengan media israel seperti dikutip dari laman yesmuslim (mediaopini.com)

Presiden Israel : Bila Terus Ikut Campur, Kami Berjanji Akan Buat Indonesia Seperti Palestina Presiden Israel : Bila Terus Ikut Campur, Kami Berjanji Akan Buat Indonesia Seperti Palestina Reviewed by Tekinolpen on 9:09:00 PM Rating: 5

1 comment

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]