New Xiaomi Redmi 5A: Harga Murah Spesifikasi Dewa

New Xiaomi Redmi 5A

Lagi Lagi Smartphone unggulan asal China ini resmi meluncurkan product terbarunya yaitu Redmi 5A di Indonesia pada rabu (20/12) di Hotel Ritz Carlton, Jakarta. Peluncuran smartphone itu, langsung dilakukan oleh sang Chief Executive Officer, Lei Jun. Sebelumnya Smartphone ini sudah di luncurkan di China pada bulan oktober 2017 dan disusul India pada November 2017.

Redmi 5A masuk kategori entery-level, istilah yang secara sederhana merujuk pada harga yang rendah tetapi memiliki spesifikasi dewa artinya yang sangat bagus dan memuaskan.  Redmi 5A dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 425 merupakan prosesor yang diperkenalkan pada 11 febuari 2016 lalu. Smartphone yang sudah menggunakan prosesor ini adalah Samsung Galaxy J3 dan Motorola E4.
http://tekinolpen.blogspot.com/2017/12/new-xiaomi-redmi-5a-harga-murah-spesifikasi-dewa.html

Harga Xiomi Redmi 5A

Harga yang dibandrol untuk Xiaomi Redmi 5A sendiri sangat terjangkau hanya Rp. 999.000 harga tersebut untuk varian memori 2GB dan penyimpanan internalnya 16GB. Buat para pecinta brand Xiaomi jangan khawatir Redmi 5A bisa anda dapatkan dan penjualan pertamanya akan dilakukan secara online pada ecommerce Lazada mulai tanggal 27 Desember 2017 tepat pukul 11.00 WIB dan berlanjut pada gerai-gerai Xiaomi serta Indosat Ooredoo.

Spesifikasi Xiomi Redmi 5A
Xiaomi Redmi 5A dibekali dengan layar 5 Inchi, dan sayangnya tampilan pada Redmi 5A tidak mengikuti tren yang saat ini berkembang. Tren layar tanpa bezel atau cangkang tepi. Pada baterai sendiri redmi 5A memfasilitasi dengan bertenaga 3.000 mAh, yang digadang-gadang bisa dipakai untuk mode standby selama 8 hari.

Pada Smartphone umumnya Redmi 5A tidak kalah disegi kamera, tidak mau ketinggalan Smartphone asalh chine ini membekali kameranya dengan beresolusi 13MP dengan dukungan teknologi Phase Detection Autofocus dan fitur mempercantik hasil gambar, sangat cocok deh buat yang suka selfie. 

Untuk Varian warna Redmi 5A meluncurkan warna Dark Grey, Gold dan Rose Gold
New Xiaomi Redmi 5A: Harga Murah Spesifikasi Dewa New Xiaomi Redmi 5A: Harga Murah Spesifikasi Dewa Reviewed by Tekinolpen on 6:22:00 AM Rating: 5

No comments

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]