Mobil Tergelincir Di Jalan Sukoharjo Kab Pringsewu Lampung

Berita Nasional:
Kemarin pada sore hari pukul 16:27 20-02-2015 terjadi kecelakaan sebuah Mobil Tergelincir Di Jalan Utama Sukoharjo Kab Pringsewu Lampung. Jalan Yang Semakin parah kurang lebih 100 m, Lubang-lubang jalan yang semakin banyak dan parahnya lubang tersebut membuat pengguna jalan resah.

Pukul 16:27 terjadi turunnya hujan di Kec Sukoharjo Kab. Pringsewu Lampung tiba-tiba ada mobil yang tergelincir saat melewati genangan air, ternyata di situ ada lubangan yang sangat besar.
http://tekinolpen.blogspot.com/2015/02/mobil-tergelincir-di-jalan-sukoharjo.html
Pengguna Di Jalan mulai sangat resah dengan keadaan jalan seperti ini padahal itu jalan utama, kapan pemda mau bergerak apakah menunggu banyak korban dulu, mobil tergelincir.
Keadaan jalan Sukoharjo Kab Pringsewu Lampung sehabis turunnya hujan.
http://tekinolpen.blogspot.com/2015/02/mobil-tergelincir-di-jalan-sukoharjo.html
Dimana kebijakan para pejabat-pejabat yang saat ini, hampir sepanjang di jalan Sukoharjo Kab Pringsewu Lampung mengalami rusak parah sangat berbahaya untuk para pengguna jalan tersebut.
http://tekinolpen.blogspot.com/2015/02/mobil-tergelincir-di-jalan-sukoharjo.html
Belum ada kebijakan tentang jalan ini, apakah para pejabat tidak tau dengan keadaan saat ini apa tau tetapi pura-pura tidak tau. Sungguh merana saat ini di jalan sukoharjo kab pringsewu.
Bagai mana pendapat masyarakat mengenai jalan yang berlubang.
Berikut Berita Nasional tentang Mobil Tergelincir di Jalan Sukoharjo Kab Pringsewu Lampung.

Mobil Tergelincir Di Jalan Sukoharjo Kab Pringsewu Lampung Mobil Tergelincir Di Jalan Sukoharjo Kab Pringsewu Lampung Reviewed by Azhar Mustofa on 5:24:00 PM Rating: 5

No comments

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]