Aksi Demo Jalan Rusak di Depan Pasar Sukoharjo Pringsewu Lampung

Berita Nasional: Selasa 24/02/2015 Para warga setempat melakukan unjuk rasa di depan pasar sukoharjo pringsewu lampung dan menanam sejumlah pohon di ruas jalan yang berlubang.
http://tekinolpen.blogspot.com/2015/02/aksi-demo-jalan-rusak-di-depan-pasar.html

Warga Masyarakat Sukoharjo Pringsewu Lampung, sudah sangat gerah dengan kerusakan jalan yang sudah bertahun-tahun ini belum saja di perbaiki, para pendemo ini mendesak pemerintah unutk segera memperbaiki jalan yang rusak parah, titik parahnya berada di depan pasar sukoharjo yang sebelumnya suda memakan korban, untuk melihat beritanya Mobil tergelincir.

Di jalur pringsewu sukoharjo bandung baru terdapat beberapa kerusakan jalan yang sangat parah, membuat warga setempat mengemis di jalan, kordinator aksi miftah mengatakan bahwa kondisi jalan rusak ini justru mengajarkan hal tidak baik kepada masyarakat.

Miftah mengatakan bahwa kerusakan jalan membuat pungli baru mengajarkan warga untuk mengemis. Di setiap titik kerusakan jalan para warga mengemis kepada pengguna jalan.

"Jika tidak ada realisasi perbaikan jalan warga sukoharjo akan menutup ruas jalan utama ini" kata orator pendemo tadi pagi 24/2/2015.

Sementara itu kabid pengairan pada Dinas Pekerjaan umum Pringsewu (DPU) tugiono, mewakili kepala dinas dan didampingi kepala Bappeda pringsewu Fadoli mengatakan, Akan segera memperbaiki sementara ruas jalan yang rusak, supaya agar tidak membahyakan para pengguna jalan.
PU sendinri siapa melakukan penimbunan sementara jalan-jalan yang berlubang terkait dengan menunggunya realisasi kapan perbaikian jalan tersebut. Kami akan terus berupaya supaya jalan tersebut segera di perbaiki. 

Para aksi pendemo yang mengaku sebagai warga Sukoharjo-Pringsewu-Lampung, Mendesak pemerintah untuk segera memperbaiki jalan yang rusak.
Aksi Demo Jalan Rusak di Depan Pasar Sukoharjo Pringsewu Lampung Aksi Demo Jalan Rusak di Depan Pasar Sukoharjo Pringsewu Lampung Reviewed by Azhar Mustofa on 7:44:00 PM Rating: 5

No comments

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]