Tips Cara Ampuh Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami

OBAT TRADISIONAL BAU KETIAK




Semua orang tidak mau jika ketiaknya bau, jadi dirinya semakin tidak PD.
ini lah beberapa  Tips Cara Ampuh Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami :

  1. Cara menghilangkan bau ketiak bisa menggunakan Cuka Apel. Masukan cuka apel ke dalam segelas air dan anda bisa menggunakannya sebagai air untuk membilas ketiak anda dan anda saat mandi.
  2. Jeruk Nipis caranya adalah ambil jeruk nipis kemudian potong menjadi dua bagian dan gosokan ke dalam ketiak anda. Jika anda mengalami iritasi ringan itu hal biasa, jika anda mengalami iritasi berat maka hentikan penggunaanya.
  3. Daun Sirih Caranya rendamlah daun sirih yang sudah tua menggunakan air hangat. Kemudian saringlah dan ambilah airnya kemudian buanglah daun sirih tua tersebut. Minumlah air rendaman yang sudah dibersihkan tadi, selain untuk mengatasi bau badan daun sirih juga memounyai manfaat unutk mengatasi mimisan, obat batuk, dan mata yang gatal. 
  4. Aturlah Pola Makan Mengatur pola makan yang baik dan juga makanan yang sehat dan baik untuk dikonsumsi. Jika makanan yang dimakan sehari-hari menganduk lemak dan minyak maka bau ketiak semakin menyengat. Banyaklah makan makanan yang mengandung serat yang tinggi, makanan yang mengandung serat tinggi antaranya Buah-buahan dan Sayur-sayuran.
Dan beberapa makanan yang harus di hindari untuk mencegah bau ketiak:
  1. Alkohol: Minuman yang mengandung alkohol dan dikonsumsi berlebihan akan membuat keringat semakin meningkat produksinya dan hal ini akan menimbulkan bau kurang sedap.
  2. Produk Susu: Jika Produk Susu yang anda konsumsi  mengandung protein yang tinggi, maka hal ini membutuhkan waktu yang lebih lama unutuk mencernanya. Mengonsumsi produk susu akan lebih mudah mengalami pelepasan dan bisa memicu bau badan yang lebih cepat.
  3. Jangan makan makanan yang rendah karbohidrat: Diet rendah karbohidrat sebaiknya dihindari karena mengakibatkan terjadinya pelepasan pada bahan kimia yang disebut dengan keton di dalam aliran dan bisa mengakibatkan bau kurang sedap.
Itu lah demikin beberapa tips cara ampuh menghilangkan bau ketiak secara alami.
semoga bermanfaat untuk kalian yang membaca ehe :D 
Tips Cara Ampuh Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami Tips Cara Ampuh Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami Reviewed by Azhar Mustofa on 7:00:00 PM Rating: 5

No comments

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]