Tim Hukum, Prabowo-Hatta Ajukan Keamanan Bagi Saksinya

 
Tim hukum Prabowo subianto - Hatta Rajasa Berencana memberi perlindungan bagi para saksi yang akan mereka hadirkan dalam sidang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) Presiden dan Wakil Presiden di mahkamah konstitusi. Sebelum persidangan dimulai kami meminta perlindungan keamanan terhadap saksi-saksi tersebut.

Menurut Habiburokhman, jaminan keamanan harus di mintakan terhadap saksi yang mereka ajukan terhadap saksi dari Papua, terutama pada Novela Nawifa. Novela mengatakan bahwa dia menerima banyak ancaman dan intimidasi sesuai bersaksi di persidangan sengketa hasil pemilu presiden 2014.
Novela adalah saksi dari kampung awaputu, kabupaten paniai, Papua pemungutan suara Pilpres 2014, di kubu Prabowo-Hatta.

Menurut Novela ditempatnya bertugas menjadi saksi pemilu Pilpres terjadi pelanggaran karena tidak ada sosialisasi dari penyelenggara pemilu. pada pemungutan suara pada tanggal 9-juli-2014 tidak ada petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) maupun logistik pemilu dari kampung Awaputu.

Tim Hukum, Prabowo-Hatta Ajukan Keamanan Bagi Saksinya Tim Hukum, Prabowo-Hatta Ajukan Keamanan Bagi Saksinya Reviewed by Azhar Mustofa on 10:05:00 PM Rating: 5

No comments

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]