Seluruh Relawan Prabowo - Hatta Diterjunkan


PEMILU- Meskipun sudah dilarang aksi didepan gedung Mahkamah Konstitusi (MK), pendukung Prabowo-Hatta akan melakukan aksi di jalanan dalam pengawalan putusan sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU). besok.
Andre menyesalkan bahwa sejumlah pihak yang memperlarangkan aksi di depan Gedung MK. Dia menekan kan, aksi yang dilakukan selama lebih seminggu ini di depan Gedung MK, terbilang kondusif dan tidak ada aksi anarkis satu pun. Kita akan demo lagi besok pas putusan jangan diartikan secara berlebihan, karena kita tersetruktur dan terkoordinasi tuturnya.


karena kita adanya koordinasi yang intens dengan pihak keamanan setempat."Kita sering melakukan koordinasi, ngobrol dengan Kapolres, nah hubungan ini seharusnya dijaga, oleh karenanya kita akan terus melakukan dialog dengan pihak terkait, supaya tetap bisa melakukan demo di sini (depan gedung MK),"
Seluruh Relawan Prabowo - Hatta Diterjunkan Seluruh Relawan Prabowo - Hatta Diterjunkan Reviewed by Azhar Mustofa on 10:38:00 PM Rating: 5

No comments

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]