Kegagalan Manchester United Untuk Menggaet Straiker Bayer Munich Thomas Muller

Ada kisah kegagalan manchester united untuk menggaet Thomas Muller. Gelandang Bayer Muenchen ini mengaku di dekati oleh klub inggris.
 
Pendekatan manchester united terhadap thomas muller terjadi pada awal musim panas 2014. The Red Devil dikabarkan Bild melayangkan penawaran terhadap bayer menchen tetapi terjadi penolakan.
Penawaran manchester united yang bernilai jutaa euro, saya sadar dapat mendapatkan uang lebih dari transfer itu. Saya bisa mengatakan: bagi saya perubahan tidak pernah menjadi masalah.Fc Bayer Muenchen itu klub saya. kata muller.

Gagal dengan muller, Manchester United kini resmi berhasil mendatangkan Markos Rojo. Pemain sayap yang didatangkan daro sporting lisbon.      
Kegagalan Manchester United Untuk Menggaet Straiker Bayer Munich Thomas Muller Kegagalan Manchester United Untuk Menggaet Straiker Bayer Munich Thomas Muller Reviewed by Azhar Mustofa on 8:17:00 AM Rating: 5

No comments

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]