Mantan Bintang Manchester United Ronaldo Mendoakan Di Maria Sukses Di Manchester United


Ronaldo meyakinkan Di maria akan tampil baik di old trafford.
Bintang Real madrid Cristiano Ronaldo mengharapkan yang terbaik untuk mantan rekannya di Manchester United, Angel Di Maria menjadi rekrutan termahal manchester united setelah ditebus dikisarakan $63,9 juta - dimana $59,7 juta adalah tebusan resmi, dan $4,2 juta sisanya merupakan biaya lain-lain, dengan ia menyepakati kontrak berdurasi lima tahun kedepan.

Cristiano Ronaldo adalah mantan pemain sekaligus megabintang Manchester United pada saat itu dan bintang international portugal. berharap mantan rekan setimnya itu mampu menunjukan penampilan yang bagus untuk manchester united.
saya berharap dia beruntung. dia sangat pantas mendapatakan ini, dia pemain fantastis.

Di Maria akan tampil baik di manchester united dan saya katakan kepadanya nomor 7 adalah tanggung jawab yang besar, namun saya pikir dia mampu menggunakan nomor 7 karena dia adalah pemain yang fantastis.

Mantan Bintang Manchester United Ronaldo Mendoakan Di Maria Sukses Di Manchester United Mantan Bintang Manchester United Ronaldo Mendoakan Di Maria Sukses Di Manchester United Reviewed by Azhar Mustofa on 6:31:00 PM Rating: 5

No comments

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]