Angel Di Maria Resmi Memakai Nomor 7 di Manchester United

Angel Di Maria memakai nomor 7 sebagai nomor keramat di Manchester United, akhirnya nomor keramat (7) sekarang sudah ada yang memakai bagai mana perjalanan mancheter united di liga inggris 2014/2015.

 

MU: Di Maria memakai nomor punggng 7 bersama skuad setan merah musim ini hal itu terungkap dalam sesi perkenalan Di Maria di Old Trafford, kamis (28-8-2014).

Seragam bernomor 7 mempunyai peran penting bagi kesuksesan manchester united. Seragam tersebut pernah di kenakan oleh para pemain bintang-bintang MANCHESTER UNITED.
MU berharap Angel Di Maria akan sukses seperti yang memakai nomor keramat ( 7 ) tersebut di Manchester United.

"Aku sadar akan pentingnya nomor tujuh ini, aku ingin memakai seragam ini dan melakukan banyak hal yang seperti Ronaldo dan seperti pemain yang memakinya". Ujar Di Maria.

Berikut Daftar Pemain Yang Menggunakan Nomor 7 di Manchester United:
  1. George Best
  2. Willie Morgan
  3. steve Coppel
  4. Bryan Robson
  5. Eric Cantona
  6. David Beckham
  7. Cristiano Ronaldo
  8. Michael Owen 
  9. Angel Di Maria ( Sekarang )

Di Maria di datangkan dari klub asal spanyol Real Madrid pada selasa (26/8/2014), dengan nilai transfer 59,7 juta Poundsterling dengan jumlah transfer tersebut menjadikan transfer pemain termahal di Liga Inggris musim 2014/2015.
Di Maria merupakan pemain ke empat yang didatangkan di manchester united di bursa transfer musim panas ini. sebelumnya manchester sudah mendatangkan pemain antarnya Luke Shaw (18 tahun) dari Southampton, Ander Herrera (24) dari Athletic Bilbao, dan Maercos Rojo (24 tahun) dari Sporting Lisbon.  
Angel Di Maria Resmi Memakai Nomor 7 di Manchester United Angel Di Maria Resmi Memakai Nomor 7 di Manchester United Reviewed by Azhar Mustofa on 2:52:00 PM Rating: 5

No comments

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]