Sepertiga malam terbukti mendapatkan jodoh rey dan dinda bikin baper

Pernikahan Rey Mbayang dan Dinda Hauw, menjadi trending di media sosial seperti Twittter, Instagram dan Tik Tok. Para netizen banyak sekali yang mengunggah di story-story Whatsapp, Instagram dan aplikasi media sosial lainnya.

https://www.tekinolpen.my.id/2020/07/sepertiga-malam-terbukti-mendapatkan-jodoh-rey-dan-dinda-bikin-baper.html

Banyak netizen yang memberi pujian atas hal dengan keberanian rey mengajak taaruf dengan dinda dan banyak netizen yang sedang putus harapan merasa sedang putus cinta online.

Semua instastory penuh dengan pernikahan taaruf rey mbayang dan dinda hauw karena dengan sepertiga malam rey bisa menikahi dinda dengan halal. Memang ampuh ya sepertiga malam coba yuks.
Dan banyak sekali cuitan di twitter para netizen me ngeshare chat chat rey dan dinda dan ada juga parodinya loh.

Berikut cuitan para netizen di twitter 

https://www.tekinolpen.my.id/2020/07/sepertiga-malam-terbukti-mendapatkan-jodoh-rey-dan-dinda-bikin-baper.html https://www.tekinolpen.my.id/2020/07/sepertiga-malam-terbukti-mendapatkan-jodoh-rey-dan-dinda-bikin-baper.html 

Ada yang nyoba nyoba eh ternyata salah sasaran.

Dari twitter @actuallysadgirl 
"Jika yang baik akan dipertemukan dengan yang baik pula. Semoga saja yang belum baik dipertemukan dengan yang bisa membimbing dirinya untuk bisa jadi lebik baik, agar sama-sama jadi baik" 

Twitt dari sangat baperis gais @Nenywnrt 
"yang di nyanyiin pdhl dinda hauw loh.. ko aku yang baper, mo nangiss :") masa gitu aja merindingg wkw , dri mereka belajar, kalo pacaran lama belum tentu smpe nikah, pacarannya sma siapa nikahnya sama diaa :)"


Jadi ada definisinya loh dari twitt @ddmmyyes " Definisi menikung di sepertiga malam lebih indah"

Jadi kesimpulannya ingin seperti Rey dan Dinda adalah Gunakan sepertiga malam anda sebaik mungkin jangan hanya untuk melihat media sosial aja, gitu ya gais. 


Sepertiga malam terbukti mendapatkan jodoh rey dan dinda bikin baper Sepertiga malam terbukti mendapatkan jodoh rey dan dinda bikin baper Reviewed by Tekinolpen on 2:58:00 PM Rating: 5

No comments

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]