Fenomena Awan Cantik di Atas Gunung Tanggamus Lampung

Fenomena awan cantik di atas gunung Tanggamus Lampung

https://www.tekinolpen.my.id/2020/07/fenomena-awan-cantik-di-atas-gunung-tanggamus-lampung.html

Fenomena langka ini atau fenomena awan tampak cantik yang berada di atas gunung Tanggamus Lampung Indonesia. Adanya fenomena awan ini, menjadi perhatian warga sekitar dan menjadi viral di media sosial banyak sekali para netizen yang mengunggah fenomena ini.

Netizen @sthardianti13 mengunggah di story instagram nya awan yang melingkar tepat di atas gunung Tanggamus Lampung. 


 

Kemunculan awan Lenticular ini terjadi karena adanya aliran udara yang mengalir di atas gunung sedang stabil dan lembab ungkap Kepala BMKG Lampung.

Kemunculan awan ini sangat berbahaya bagi dunia penerbangan menurut Kepala BMKG adanya awan tersebut "Lenticular" awan ini akan menyebabkan turbulensi pada pesawat, bagi pesawat yang nekat melewati atau terbang mendekati awan Lenticular.


Fenomena Awan Cantik di Atas Gunung Tanggamus Lampung Fenomena Awan Cantik di Atas Gunung Tanggamus Lampung Reviewed by Tekinolpen on 6:30:00 AM Rating: 5

No comments

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]