Jangan sampai ketinggalan telkomsel bagi bagi kuota 60Gb

Telkomsel Telekomunikasi - Saatnya Telkomsel beraksi kembali telkomsel mengeluarkan produk kuotanya melimpah ruah. Anda dapat mendapatkan kuota sebesar 60Gb dari Telkomsel, promo ini menurut saya sangat gila kuota ini bisa kita gunakan saat kita di WHF "WorkFormHome". Promo ini untuk menunjang masyarakat indonesia yang sedang melakukan pencegahan COVID 19

https://tekinolpen.blogspot.com/2020/03/jangan-sampai-ketinggalan-telkomsel-bagi-bagi-kuota-60gb.html

Apa sih promo ini? promo ini digunakan untuk mendukung gerakan kerja dirumah bertakjuk #TerusProduktif. Promo ini bisa digunakan menggunakan CloudX yang bisa anda download di playstore android masing-masing maupun Apple Store. 

Melalui layanan CloudX pengguna dapat melakukan meeting online tanpa bayar alias gratis dan mendapatkan kuota melimpah sebesar 60Gb. CloudX sendiri adalah merupakan layanan dari telkomsel yang dapat digunakan untuk komunikasi online video conference secara daring. 

Kelebihan CloudX ini adalah dapat melakukan video conference / meeting virtual ini dapat anda lakukan dimana pun dan kapan pun, bahkan dapat disambungkan ke orang lain atau teman kerja sampai 100 pengguna. 

Perlu anda ketahui bahwa Layanan CloudX ini dapat dinikmati oleh pengguna Smartphone, iOS serta Dekstop. Layanan-layanan cloudx yang dapat diakses yakni sebagai berikut:
  1. Gratis Lisensi CloudX Video Conference (Meeting Room) 
  2. Gratis Lisensi Basic CloudX
  3. Gratis data cloudx (DPI) 60Gb

Bagaimana cara mendapatkan Layanan CloudX kuota telkomsel gratis 60gb.

1. Perlu anda ingat jika layanan CloudX di prioritaskan untuk pelanggan enterprise Telkomsel.

2. Cara mengajukan langganannya yaitu dengan mengajukan permintaan akses CloudX ke Account Manager Telkomsel melalui email: cs@telkomsel.co.id atau melalui sambungan telepon.

3. Setelah mendapatkan respon dari Account Manager, selanjutkan akan ada proses verifikasi.

4. Jika lolos verifikasi, pemohon akan mendapatkan license untuk mengakses layanan CloudX.

5. Jika Anda berperan sebagai host atau penyelenggara meeting, Anda dapat membuat meeting room dan membagikan link nya ke anggota atau karyawan lainnya.

6. Adapun keuntungan lainnya yang diperoleh pengguna layanan ini yakni dapat berbagai Share Screen.

7. Layanan tersebut memudahkan anggota meeting untuk membagikan tampilan layar ke 100 anggota lainnya, seperti layaknya presentasi menggunakan proyektor.

Telkomsel membantu masyarakat indonesia agar #TetapProduktif dengan mengeluarkannya paket terbarunya 60GB Layanan CloudX video conference / meeting virtual dimanapun anda berada. 

Jangan sampai ketinggalan telkomsel bagi bagi kuota 60Gb Jangan sampai ketinggalan telkomsel bagi bagi kuota 60Gb Reviewed by Tekinolpen on 11:06:00 PM Rating: 5

2 comments

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]