IDCloudHost Hosting Unlimited mulai 15ribuan Gratis Domain dan VPS Premium

Cpanel Cloud Hosting Indonesia Cepat, Scalable, Full Manage Layanan Web Hosting dengan teknologi Cloud Hosting di Indonesia didukung. Teknologi Solid-State Drive (SSD) untuk Performa Tinggi dengan Konfigurasi dan Proses yang Mudah, Cepat, dan Praktis. 



Daftar dan Beli di Website Resmi IDCLOUDHOST

Harga Hosting
Kami menyediakan berbagai paket terbaik untuk kebutuhan Hosting Website dan Aplikasi Anda.

Pembeda
Anda Membutuhkan Cloud Hosting Unlimited Bandwidth?

Teknologi Terbaru
Kini hadir produk hosting menggunakan Sistem Cloud dan SSD Storage untuk penyimpanan data. Didukung dengan teknologi Cloud Power web Hosting dengan resource RAM dan CPU Core yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Spesifikasi Besar
Layanan Hosting Murah Indonesia dari IDCloudHost menawarkan Spesifikasi yang lebih besar dari sisi RAM, Storage, CPU, Bandwidth, dan lainnya dengan harga yang terjangkau untuk kebutuhan website dan aplikasi Anda.

Data Center
Ada banyak pilihan lokasi server yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Data center hosting IDCloudHost terdapat di Indonesia, Singapura, Hongkong, Jepang dan London. Sebagai salah satu penyedia Web Hosting Provider Indonesia, Kami menjamin kualitas yang tidak kalah dengan web hosting internasional dengan data center di Indonesia.

Fitur Satu kali Klik
Fitur ini memungkinkan instalasi WordPress, Joomla, Opencart, Prestashop, Moodle, Magento, dan lebih dari 280 script web lainnya dapat Anda instal hanya dengan 1 Klik menggunakan fitur Softaculous. IDCloudHost menawarkan layanan dengan harga Murah dan Terjangkau dengan kualitas maksimal dengan fitur yang bisa didapatkan secara GRATIS untuk kebutuhan Anda.

Cloud Hosting Server
Teknologi Cloud Hosting Server adalah layanan yang terhubung oleh banyak sekali server, sehingga memungkinkan pengguna mengakses suatu website lebih cepat dan aman. Hal yang membedakan antara shared hosting adalah teknologi Cloud Hosting saat salah satu server mati, maka akan tetap hidup dan tidak akan menganggu performa jaringan akses pada suatu website / aplikasi.

cPanel Terlengkap
Cloud Hosting murah berkualitas dengan fitur terlengkap seperti File Manager, Email, Softaculous, Auto Responder, Auto Backup, SEO Tools dan banyak masih lagi. Hal tersebut dapat mempermudah Anda dalam melakukan pengaturan untuk kebutuhan Website dengan berbagai pilihan pengaturan dalam satu control panel lengkap milik Cpanel yang didapatkan secara gratis untuk Anda.

Fasilitas Backup Otomatis
Kami menyediakan fasilitas Backup dengan storage tambahan diluar dari storage normal (yang dicantumkan di website). Fitur Backup ini menyimpan backup rutin secara berkala selama 4 kali dalam seminggu jangka waktu file 1 bulan terakhir dengan Fitur JetBackup Premium yang sudah ada di Sistem Hosting IDcloudHost.

Jaminan Uptime 99.99%
IDcloudHost senantiasa terus memberikan pelayanan dengan jaminan uptime hingga 99.99% untuk website dan Aplikasi Anda, sehingga Anda tidak perlu khawatir jika website terjadi down / tidak bisa diakses.
IDCloudHost Hosting Unlimited mulai 15ribuan Gratis Domain dan VPS Premium IDCloudHost Hosting Unlimited mulai 15ribuan Gratis Domain dan VPS Premium Reviewed by Tekinolpen on 6:40:00 PM Rating: 5

4 comments

  1. Such programming frameworks are for the most part not made for the mass market, yet made as a rule for organizations, associations and business substances. https://onohosting.com/

    ReplyDelete
  2. an investigation that gives comprehensive data about the DNS server. Observing issues with a domain check mail servers and question a specific DNS server are two of the most well-known employments of DNS report. https://onohosting.com/

    ReplyDelete
  3. Sangat membantu infonya, siapa tahu nanti butuh hosting lagi bisa jadi referensi. Selama ini saya masih pakai www.ardhosting.com

    ReplyDelete

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]