Messi, Ansu fati Si Bocah ajaib barcelona debut yang luar biasa

Debut ansu fati di barcelona menjadi perbincangan sepakbola di dunia. Ansu Fati masih berusia 16 tahun dan dia merupakan pemain yang bertalenta dan debut dia lebih muda dari sang mega bintang barcelona Lionel Messi. 


Biodata Ansu Fati

Ansu Fati adalah seorang pemain sepak bola berasal dari negara Guinea-Bissau yang bermain sebagai pemain sayap untuk tim FC Barcelona.

Lahir : 31 Oktober 2002 (usia 16 Tahun)
Negara : Guinea-Bissau
Tinggi : 1,78 cm
Tanggal bergabung : 2019 (FC Barcelona Juvenil A)

Dia memecahkan rekor sebagai pencetak goal termuda tim FC Barcelona. Permainan Ansu fati sangat mengesankan, pertandingan perdana Ansu saat melawan Real Betis pada 25 Agustus 2019. 

Ansu Fati kembali di percaya untuk bermain saat melawan osasuna dia masuk di menit ke-46 menggantikan Nelson Semedo. Hanya butuh 5 menit Ansu Fati mampu membangkitkan rekan senior satu timnya melalui dengan goal nya yang menyamakan skor 1-1.

Kembali setelah beberapa tahun silam kini barcelona telah mendapatkan sokongan tenaga muda baru, Ansu Fati yang masih berusi 16 tahun dia menjadi simbol regenerasi FC Barcelona.

Messi, Ansu fati Si Bocah ajaib barcelona debut yang luar biasa Messi, Ansu fati Si Bocah ajaib barcelona debut yang luar biasa Reviewed by Tekinolpen on 6:59:00 AM Rating: 5

No comments

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]