Tidak Dibelikan HP Anak Bakar Rumah Orang Tuanya

TNP-News : Ulah seorang anak yang tega membakar rumah orang tuanya, agung (16) gara gara tidak segera dibelikan ponsel genggam seketika menjadi viral di media sosial.

http://tekinolpen.blogspot.com/2018/05/tidak-dibelikan-hp-anak-bakar-rumah-orang-tuanya.html

Motifnya anaknya minta dibelikan handphone, tetapi belum dibelikan lalu marah hingga membakar rumah milik orangtuanya sendiri, ujar Djoko saat dikonfirmasi Kompas.com Sabtu (19/5/2018).

Djoko menjelaskan, peristiwa ini bermula saat Agung marah kepada bapaknya gara-gara belum diberikan ponsel, Jumat (18/5/2018). Saat itu, orang tuanya sudah menyanggupi. Namun, baru akan dibelikan setelah Lebaran.

Tak sabar menunggu hingga Lebaran, Agung melapiaskan kemarahannya dengan membakar rumah. Ia membakar dengan kayu bakar mulai dari dapur yang berada di bagian belakang hingga memrambat ke bagian depan rumah.

Api cepat memberanguskan sebagian rumah karena terbuat dari kayu. Api berhasil dipadamkan oleh warga  bersama Polisi dan TNI.

Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. "Ibu kandung pelaku tidak ada di rumah sedang merantau bekerja di Surabaya," ujar Djoko.

Kerugian material di atas 75 Juta, perabot rumah tanga dan uang tunai Rp.3.000.000," tambah Djoko.

Beberapa netizen mengunggah foto peristiwa seorang anak lelaki asal Dusun Krajan Desa Krebet Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo Jawa Timur membakar rumah orang tuanya.

Banyak netizen yang mengutuk ulah Agung tersebut.

http://tekinolpen.blogspot.com/2018/05/tidak-dibelikan-hp-anak-bakar-rumah-orang-tuanya.html

"Cilik digedekne lora ae di gendong, di obatne, gede ra bantu wong tuo malah gae nelongso wong tuo. Soko saiki turu neng umah tembok", anak kok durhaka. (Kecil dibesarkan lalu kalau sakit saja digendong untuk diobatkan. Setelah besar tidak bantu orangtua malah membuat susah. Sekarang rasakan tidur di rumah tembok (penjara). Anak kok durhaka)", Tulis Desta Azza dalam bahasa jawa mengomentari postingan winarto.

Sumber Artikel : KLIK DISINI 

Tidak Dibelikan HP Anak Bakar Rumah Orang Tuanya Tidak Dibelikan HP Anak Bakar Rumah Orang Tuanya Reviewed by Tekinolpen on 12:54:00 AM Rating: 5

No comments

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]