Terjadi Kecelakaan Beruntun di Tanjakan Tarahan Lampung Selatan Sejumlah Kendaraan Hancur

TNP-News : Pada sekitar pukul 16.00 WIB Kamis sore (22/3/2018) terjadi kecelakaan beruntun ditanjakan di Jalan Lintas Sumatra Tarahan, Katibung Lamsel (Lampung Selatan) sore tadi.
http://tekinolpen.blogspot.com/2018/03/terjadi-kecelakaan-beruntun-di-tanjakan-tarahan-lampung-selatan-sejumlah-kendaraan-hancur.html

Informasi yang di dapat kecelakaan itu melibatkan sejumlah kendaraan berat seperti jenis fuso. Ada beberapa foto yang diterima dari Netizen kepala mobil fuso warna hijau dan warna coklat terlihat hancur. Akibat dari kejadian tersebut ada beberapa korban jiwa tapi belom tau persis berapa jumlah korban meninggal dunia.

Diduga dua kendaraan bertabrakan dari dua arah yang berbeda, fuso warna coklat dari arah Bakauheni Bandar Lampung dan fuso warna hijau dari arah menuju bakauheni.

Belum diketahui persis bagaimana kronologi kejadian kecelakaan tersebut. Ada pengguna jalan yang memberikan sedikit informasi bahwa ada beberapa korban yang digotong menuju rumah sakit. 

Polisi mengarahkan alat berat guna menyingkirkan badan kendaraan yang terjepit dan hancur guna mengevakuasi para korban yang ada di dalam kendaraan.
Sejauh ini belum ada penjelasan resmi dari polres Lampung Selatan terkait kecelakaan lalu lintas tersebut. 

Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP Reza Khoemeni sat dikonfirmasi melalui telepon dan pesan singkat belum memberikan jawaban.

Video Kecelakaan di tanjakan tarahan Lampung Selatan

Terjadi Kecelakaan Beruntun di Tanjakan Tarahan Lampung Selatan Sejumlah Kendaraan Hancur Terjadi Kecelakaan Beruntun di Tanjakan Tarahan Lampung Selatan Sejumlah Kendaraan Hancur Reviewed by Tekinolpen on 8:05:00 PM Rating: 5

No comments

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]