Cara berbagi internet wifi di android hingga 10 user lebih

Adanya fasilitas wifi sangat membantu masyarakat untuk mengakses internet ketika dia sedang tidak memiliki paket data. Tetapi tidak semua orang bisa mengakses adanya wifi tersebut hanya orang yang mengetahui password wifinya. Berbagi wifi dengan android itu lah yang sering dicari cari para pencari internet gratis, kenapa pasalnya setiap orang pasti ada yang setiap bulan bisa mengisi paket data dan ada yang jarang-jarang mengisi paket datanya. 

Sebelum membahas apa yang saya mau bahas pertama tama saya mengucapkan selamat datang di blog sederhana ini, pada kesempatan kali ini blog tekinolpen akan memberikan tutorial cara share wifi dengan android kepada teman anda.

Telepon pintar smartphone android yang sekarang ini menjadi smatphone yang serba bisa dan sudah digemari oleh semua kalangan karena dengan fitur-fiturnya mereka para penguna OS android ini bisa mencari informasi apa yang mereka butuhkan.
http://tekinolpen.blogspot.com/2018/03/cara-berbagi-internet-wifi-di-android-hingga-10-user-lebih.html

Tetapi tanpa adanya paket data anda pasti tidak bisa mengakses sosial media dan solusinya adalah mencari jaringan wifi yang ada didaerah anda. Jika kalian sudah bisa mengakses wifi dan jika kalian mau berbagi internet melalui jaringan wifi ikuti langkah-langkah yang saya berikan.

cara menjadikan android menjadi hostpot itu sangat lah  mudah karena disemua android pasti menu jaringan hostpot, wifi hostpot, hostpot pribadi dan lain lain itu bisa digunakan ketika anda menggunakan jaringan data seluler pada android.
Disini saya akan memberikan tutorial cara share wifi android di leptop komputer dan android lainnya bagaimana caranya:

Siapkan bahan-bahannye terlebih dahulu seperti:
  1. samrtphone android 
  2. kabel data 
  3. leptop
  4. jaringan wifi yang tersedia
Selain share wifi menggunakan aplikasi di leptop atau komputer anda juga bisa menggunakan CMD
cara share wifi menggunakan CMD di leptop atau komputer

Tutorial cara berbagi jaringan wifi di android hingga puluhan user 
  1. Smartphoen sudah terkoneksi dengan jaringan wifi
  2. colokan kabel data ke pc
  3. masuk ke pengaturan pilih lainnya -> Penambatan USB tunggu sampai konek ke pc (apabia sudah terconnect otomatis sdah bisa untuk mengakses internet)
  4. Instal aplikasi wifi hostpot di leptop kalian dan buka aplikasinya
  5. Jika sudah dibuka lalu aktifkan hostpotnya dan siap digunakan. 


cara ini sangat ampuh digunakan untuk berbagi internet wifi kepada teman, pacar, keluarga. Kelebihan menggunakan cara ini adalah karena hp anda dicolokin di leptop maka otomatis hp sekalian di cas, tidak takut kehabisan baterai. 

*catataan : Android tidak bisa digunakan secara bersama-sama mengakses jaringan wifi dengan mengaktifkan hostpot, jika salah salah satu diaktifkan maka satunya tidak akan aktif. Cara yang paling jitu untuk share internet wifi di android adalah menggunakan bantuin yaitu leptop. Hostpot bisa digunakan ketika anda menggunakan jaringan data seluler.

Jika ada salah kata dalam pembuatan artikel ini saya mohon maaf, mungkin suka dengan artikel ini mohon di share ke teman-teman kalian. Jika masih ada yang kurang bisa didiskusikan dikolom komentar. Terima kasih sudah membaca artikel tentang cara berbagi internet wifi di android hingga 10 user lebih
Cara berbagi internet wifi di android hingga 10 user lebih Cara berbagi internet wifi di android hingga 10 user lebih Reviewed by Tekinolpen on 12:12:00 AM Rating: 5

No comments

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]