Bisnis Sampingan yang Cocok di Kampung

Bingung mau mendapatkan penghasilan tambahan jalankan bisnis sampingan ini, di kampung ini solusinya. Disini saya mau memberikan informasi kepada anda semua  tentang bisnis sampingan yang cocok di kampung kalian. Setiap seseorang pasti ingin mempunyai sebuah bisnis sampingan, untuk mendapatkan penghasilan tambahan itu yang banyak di idam idamkan olah semua orang.

Jangan terburu buru mengambil tindakan untuk menjalanklan sebuah bisnis. yang harus anda ingat adalah lihat pada diri sendiri apakah jiwa anda seorang pebisnis jika iya maka lakukanlah dan jika anda tidak memiliki jiwa pebisnis jangan lakukan bisnis itu akan membuat anda tersiksa.

Kenapa tersiksa jadi jika seorang tidak pandai melakukan bisnis maka yang akan terjadi uang tersebut tidak akan menambah atau tidak mendapatkan penghasilan yang akan terjadi biasanya seorang yang tidak bisa mengelola sebuah bisnis modalnya tidak akan menambah tapi palah mengurang.

https://www.tekinolpen.my.id/2018/02/bisnis-sampingan-yang-cocok-di-kampung.html

Dan apa bisnis sampingan yang cocok untuk di desa . Mari kita bahas bersama sama bisnis yang sangat cocok di kampung.

Buka Warung
Tidak bisa di pungkiri bahwa WARUNG sangat diperlukan masyarakat sekitar. Kenapa dengan adanya warung maka masyarakat akan jauh lebih mudah ketika akan membeli sembako dan kebutuhan sehari hari lainya.
Bisnis buka warung itu sangat menjanjikan apalagi yang dijual adalah kebutuhan sehari hari. 

Tips membuka warung agar sukses.
1. Sediakan barang yang cepat dijual agar pemutaran uang lebih cepat. 
2. Setiap hari harus buka, jika buka warungnya jarang jarang maka pelanggan akan merasa tidak nyaman.
3. Selalu update barang
4. ramah terhadap pelanggan, itu merupakan kunci utama kita menggait pelanggan agar betah ketika beli di warung kita. 
5. Selalu jaga kebersihan. 

Jika anda sudah mempunyai usaha warung sendiri mungkin ada saran dari admin bisa ber mitra dengan Buka lapak / menjadi mitra bukalapak. Tips suskses menjadi mitra bukalapak.

Usaha Kuliner 
Kenapa usaha kuliner sangat cocok. kuliner seperti gorengan, nasi goreng, nasi uduk dan lain lain. bahwasannya masyarakat terkadang bosan dengan masakan dirumah dan sekarang ini sudah banyak masyarakat yang ingin mencoba makanan-makanan di luar. 
Seperti judul di atas bisnis sampingan yang sangat cocok di desa. usaha kuliner ini bisa anda lakukan pada malam hari, jadi siang hari bisa anda lakuakan dengan pekerjaan lainya. 

Jualan Pulsa / Kuota internet
pulsa elektrik atau kuota internet sekarang ini bisa dibilang menjadi kebutuhan sehari hari, karena kita sms,telepon menggunakan pulsa jika kita meu mengakses informasi di dunia maya kita harus menggunakan kuota internet. 
bisnis jual pulsa dan kuota internet itu sangat cocok di kampung karena masyarakat di kampung sudah mengetahui dunia internet. 

Jadi Reseller
Apabisa kita mejalankan sebagai reseller di perkampungan. Jawabnnya sangat bisa, bagai mana caranya? 
saya ambil contoh. jika tetangga kalian mempunyai ternak ikan coba anda menawarkan diri untuk membantu menjual ikan tersebut. jadi intinya anda menjadi pelantara antara penjual ikan dan pembeli.
Bagai mana anda minta menjadi reseller itu bisa dijalankan dengan tanpa modal. 

Jualan Online 
Apabisa kita menjalankan bisnis online di desa? Diera digital ini jual beli online sudah tidak asing lagi di telingan masyarakat kota maupun di desa.
Masih bingung menjalankan bisnis online di kampung. Sekarang ini sudah banyak situs-situs jual beli online seperti Bukalapak,Shopee,Tokopedia,lazada dll yang ada di indonesia.
Jadi anda bisa mengambil barang di situ jual beli. 
Cara menajalankan bisnis online di desa.
  • Cari produk yang disukai di masyarakat sekitar dan tawarkan kepada mereka.
  • Cari situs jual beli yang free ongkir karena itu akan menjadi nilai PLUS buat kalian. Karena ini akan menjadi daya tarik tersendiri karena tidak ada biaya pengiriman.
  • Cari produk yang lagi ngehits di kalangan pemuda, seperti minyal rambut POMADE, style kekinian dll.
Bagaimana anda berminat menjalankan bisnis sampingan ini. Setiap orang pasti mengidamkan mempunyai penghasilan tambahan peluang bisnis ini sangat cocok dilakukan di kampung. 
Itulah pembehasan saya mengenai Usaha / bisnis sampingan yang cocok dilakukan di sebuah pedesaan. Jika ada yang kurang bisa anda tambahkan di kolom komntar.
Bisnis Sampingan yang Cocok di Kampung Bisnis Sampingan yang Cocok di Kampung Reviewed by Tekinolpen on 11:48:00 AM Rating: 5

No comments

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]