Murid SD 2 N Pandansari Membantu Kake pencari rongsok dengan iuran uang jajannya

TNP-News : Anak didik SD 2 Pandansari kecamatan sukoharjo kabupaten Pringsewu - Lampung. Pada saat jam istirahat anak sd 2 pandansari membantu kake-kake yang sedang mencari barang bekas (rongsok) dan mengumpulakan uang koin untuk membantu kake tersebut.

https://www.tekinolpen.my.id/2018/02/murid-sd-2-n-pandansari-membantu-kake-pencari-rongsok-dengan-iuran-uang-jajannya.html

Sekitaran pukul 10.00 WIB ada seorang kake sedang mencari barang bekas di sekitaran SD 2 Pandansari sukoharjo pringsewu - lampung pada saat jam istirahat sepontan anak-anak didik tersebut respect terhadap kake itu. 

Ada salah satu murid yang mengajak teman temannya untuk mengumpulkan uang jajan nya untuk membantu seorang kake tersebut.

" Ada mbah-mbah yang sedang mencari (rongsok) terus anak anak pada bantuin dan iuran uang jajan nya untuk membantu mbah nya itu" uangkap Echa operator SD2 N Pandnasari.

Foto diambil dari salah satu operator SD 2 Pandansari Kec Sukoharjo Pringsewu Lampung.

 https://www.tekinolpen.my.id/2018/02/murid-sd-2-n-pandansari-membantu-kake-pencari-rongsok-dengan-iuran-uang-jajannya.html
  

Kake tersebut sangat senang karena murid murid SD  sangat peduli dan baik terhadapnya, Memilah kasihan dari salah satu murid memberikan minuman kepada kake tersebut. 

SD 2 N Pandansari terletak di perbatasan kelurahan Pandansari denag Desa Purwodadi Kecamatan adiluwih yang dulunya adalah SD Kecil Terowong seiring berjalannya waktu SD tersebut semakin maju dan sekarang ini menjadi SD 2 N Pandansari.
Murid SD 2 N Pandansari Membantu Kake pencari rongsok dengan iuran uang jajannya Murid SD 2 N Pandansari Membantu Kake pencari rongsok dengan iuran uang jajannya Reviewed by Tekinolpen on 11:10:00 PM Rating: 5

No comments

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]