Cara Unlock Dual GSM Andromax ES Fix All 4G GSM

Unlock Dual GSM Andromax ES Pada dasarnya Andromax adalah produk dari smartfren yakni Jaringan CDMA. Kebanyakan sekarang ini banyak kalangan yang sudah mengetahui bahwa andromax 4G maupun andromax veri OLD jaringannya bisa di unlock menjadi dual gsm. 
https://www.tekinolpen.my.id/2018/02/cara-unlock-dual-gsm-andromax-es-fix-all-4g-gsm.html

Manfaat unlock hp andromax kalian bisa menggunakan sim 1 dengan kartu gsm sesuka anda jadi jika ingin berinternetan tidak lagi menggunakan kartu smartfren kelebihannya sim 1 akan menjadi 4G GSM.

Tutorial ini saya buat untuk berbagi ilmu dengan kawan-kawan sekalian yang ingin mencoba membuat dual gsm di andromax es. Sebelum anda melakukan unlock dual gsm hp kalian harus sudah keadaan root dan pasang cwm/twrp pada andromax ES. kenapa? karena proses unlocking itu sendiri lewat CWM/TWRP.

Jika Andromax ES sudah keadaan root dan sudah dipasang CWM/TWRP yang harus dilakukan andalah siapkan bahan bahannya dan mental kalian. yang pertama mental
Selanjutnya Download PATCH Dual GSM Andromax ES
Kemudian setelah anda download lakukan flashing unlock andromax es

  • Download Patch Dual GSM
  • Simpan file di SD-Card (Diluar folder)
  • Matikan Hp 
  • Masuk Recovery Mode CWM/TWRP Pada andromax ES Dengan menekan tombol ON/OF + tombol Vol bawah secara bersamaan. Jika menggunakan CWM cari "Instal from Sd-Card" Kalau yang dipasang TWRP langsung saja klik "INSTAL"
  • cari file yang di download tadi 
  • Lalu lakukan flash unlock andromax es nya.
  • proses sedang berjalan dan tunggu saja jangan lupa sambil berdoa.
  • selesai.

Nah apabila proses unlock dual gsm andromax es sudah beres maka yang harus anda lakukan adalah testimoni. Pasang Kartu GSM pada sim 1 di andromax es dengan kartu GSM.
Jika sudah berhasil maka kartu gsm akan terdeteksi dan siap digunakan untuk berinternetan.

Mudah mudahan cara ini sukses 100% lakukan dengan hati hati dan jangan ceroboh. Share artikel ini sama teman,keluarga terdekat anda jika ada yang membutuhkan.
Itulah artikel saya tentang Cara Unlock Dual GSM Andromax ES Fix All 4G GSM mudah mudahan artikel ini bermanfaat buat kalian semua.

Untuk yang mencari Rom miui buat andromax A Link dibawah ini 
>> Download ROM MIUI 9 ANDROMAX A
Cara Unlock Dual GSM Andromax ES Fix All 4G GSM Cara Unlock Dual GSM Andromax ES Fix All 4G GSM Reviewed by Tekinolpen on 7:58:00 AM Rating: 5

2 comments

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]