Proses Penyebaran Virus Komputer

Proses Penyebaran virus komputer dan Penyebaran Virus Komputer virus komputer layaknya seperti virus biologi yang harus media untuk dapat menyebar, virus komputer dapat menyebar ke berbagai komputerimesin lainnya juga melalui berbagai media. Kali ini akan dibahas media yang bisa dijadikan sebagai cara untuk penyebaran virus.


Attachment Pada Email, Transfering File
Hampir di semua jenis penyebaran virus akhir-akhir ini menggunakan email attachment Hal ini dikarenakan untuk semua pemakai jasa intemet pastilah akan menggunakan email untuk melakukan komunikasi, file-file ini sengaja dibuat lebih mencolok menarik perhatian, bahkan seringkali mempunyai ekstensi ganda pada penamaan filenya.
http://tekinolpen.blogspot.com/2017/08/proses-penyebaran-virus-komputer.html

Flashdisk. Harddisk external, disket, media storage rw pada media penyimpanan eksternal dapat dijadikan sasaran yang empuk bagi virus untuk dijadikan media. Baik itu sebagai tempat menetap ataupun sebagai media penyebarannya. Media yang bisa melakukan sebuah operasi R/W (Read dan Write) dengan sangat memungkinkan untuk ditumpangi oleh virus dan dijadikan sebagai media penyebarannya.

Hubungan diantara  beberapa komputer yang secara langsung sangat memungkinkan suatu virus untuk ikut berpindah saat terjadinya pertukararm/pengeksekusian fie yang mengandung virus.
Software Yang Freeware. Shareware Alau Bahkan Bajakan
Virus yang sengaja ditanamkan dalam suatu program dan dapat disebarluaskan baik itu secara gratis, ataupun trial version.

WWW (intemet) Sangat mungkin sekali suatu situs yang sengaja ditanamkan pada suatu “virus” akanmenginfeksi komputer-komputer saat mengaksesnya.

Proses Penyebaran Virus Komputer Proses Penyebaran Virus Komputer Reviewed by Tekinolpen on 9:02:00 AM Rating: 5

No comments

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]