Jose Mourinho Meminta Dukungan Fans Manchester United di Liga Europa

TekinolpenSport : Mourinho meminta fans dukung sepenuhnya kepada tim di ajang liga europa.
http://tekinolpen.blogspot.com/2017/05/jose-mourinho-meminta-dukungan-fans-manchester-united-di-liga-europa.html
Jose Mourinho - Manchester United

Jose Mourinho meminta kepada seluruh dukungan fans Manchester United di liga Europa melawan Celta Vigo pada Leg ke-2.

Red Devile julukan Manchester United akan bertemu tim asal spanyol di Piala Europa yaitu Celta Vigo di babak Leg ke dua, The Special One ini mengatakan trofi ini akan menjadi hal yang sangat penting dari pada di posisi 4 besar.

"kami akan menghadap celta vigo di Old Trafford, kami sudah memasuki babak semi final kami harus mengalahkan mereka di leg ke dua nanti" tutur manager manchester united.

"Dan saya rasa mendapat piala tentunya memiliki prestasi yang jauh lebih berharga ketimbang mengakhiri posisi di empat besar".

Itu lah ungkapan manager Manchester United Jose Mourinho kepada media dan seluruh fans manchester united supaya mendukung penuh di piala Europa ini. 
Jose Mourinho Meminta Dukungan Fans Manchester United di Liga Europa Jose Mourinho Meminta Dukungan Fans Manchester United di Liga Europa Reviewed by Tekinolpen on 8:53:00 PM Rating: 5

No comments

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]