Hasil Quick Count Pasangan NO 2 Unggul Dalam Pemilihan Bupati

Tekinolpen News 15 fabuari 2017 Pemilihan Bupati dan wakil bupati Pringsewu masyarakat telah melakukan haknya untuk memilih, dari hasil quick count dari berbagai survey no 2 yang paling unggul dari masing masing lawannya.
http://tekinolpen.blogspot.com/2017/02/hasil-quick-count-pasangan-no-2-unggul-dalam-pemilihan-bupati.html

Pada perhitungan cepat yang di peroleh dari masih masih Paslon adalah
No 1 Ardian - Arimbi mendapatkan 33,97%
No 2 Sujadi - Fauzi mendapatkan 47,74%
No 3 Siti - Agus mendapatkan 18,29%
Dari Quick Count pemilihan bupati dan wakil bupati pringsewu hasil yang diperoleh dari masing-masing paslon no 2 yang lebih unggul. Jumlah data yang masuk 95 persen dengan partisipasi pemilih 69,9 persen.

Berdasarkan hasil survey Rakata Institute sujadi yang merupakan bupati petahana berhasil menang diseluruh daerah pemilihan atau lima dapil di kabupaten Pringsewu.

Hasil Quick Count Pasangan NO 2 Unggul Dalam Pemilihan Bupati Hasil Quick Count  Pasangan NO 2 Unggul Dalam Pemilihan Bupati Reviewed by Tekinolpen on 8:35:00 AM Rating: 5

No comments

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]