Tips Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami-(sehat)

Berat badan bisa jadi merupakan suatu masalah atau sesuatu yang mendapatkan perhatian khusus dari sebagian atau bahkan kebanyakan orang.
 


Kebanyakan kaum wanita atau pria memilih berat badan yang ideal karena akan lebih percaya diri denagn berat badan dengan berat badan yang ideal dan dengan tuuh yang ramping.
Sehingga mereka bisa leluasa memilih pakaian yang dia sukai. Berikut tips cara menurunkan berat badan secara alami dan sehat.

Makan yang teratur dan porsi yang sedikit
Terkadang banyak orang yang salah beranggapan bahwa tidak makan, bisa membuat badan menjadi kurus.
Padahal bukan itu, justru tidak makan membuat metabolisme menjadi terhambat dan badan menjadi gemuk.
Makan dengan teratur bahkan sering mungkin namun dengan porsi yang teratur.

Banyak minum air putih
Minum segelas besar air putih di pagi hari saat bangun tidur adalah baik untuk menurunkan berat badan karena metabolisme akan menjadi lancar dan juga tubuh kita akan menjadi lebih segar.

Hindari makanan yang berlemak dan karbohidrat banyak
Hindari makanan yang berlemak dan berkarbohidrat dengan jumlah yang berlebihan, selain itu juga hindari makanan gorengan dan juga yang berkalori banyak.

Biasakan olahraga teratur
Jika anda tidak memiliki waktu untuk berolah raga, minimal, anda banyak lah jalan kaki dan joging. sempat kan beberapa belas menit atau pulahan menit untuk berjalan atau joging untuk membakar kalori dan membuat kulit anda lebih cantik.


Jangan banyak duduk
Terlalu banyak duduk juga ternyata berakibat pada tubuh menjadi kurang aktif danjuga bisa membuat tubuh menjadi gemuk. Sehingga, hindari banyak duduk dan membaringkan tubuh bergeraklah secara aktif.


Makan sayuran dan buah buahan 
Mungkin sebagian anda kurang suka denagn sayur-sayuran namun sayuran yang diolah dan juga direbus (hidari sayur sayuran yang di goreng) adalah baik untuk menu anda sehari-hari begitu juga dengan buah buahan biasakan makan buah buahan setiap hari.
Tips Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami-(sehat) Tips Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami-(sehat) Reviewed by Azhar Mustofa on 7:21:00 PM Rating: 5

No comments

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]