Beasiswa Penuh Kampus Elite Dunia


JAKARTA: Beasiswa penuh dari berbagai Kampus Elite Dunia Memberikan kesempatan pelajar international melanjutkan studi merekan. Biasanya, jenis ini diincar calon mahasiswa.

Berikut beberapa beasiswa penuh yang diberikan perguruan tinggi di berbagai negara:

Gates Cambridge Scholarships
Program ini memberikan beasiswa penuh untuk studi pascasarjana dan riset dan berbagai bidang studi yang ditawarkan University of Cambridge.
Beasiswa terbuka untuk pelajar international dari seluruh negara. Peraihnya akan mendapatkan bantuan biaya study, tunjangan transportasi pesawat dan tunjangan biaya hidup.



Rhodes Scholarships di University of Oxford                                                                          Didirikan berdasarkan wasiat Cecil Rhodes pada 1902, program ini bisa jadi  program beasiswa internasional yang tertua dan paling prestisius di dunia. Program beasiswa Rhodes mendorong pelajar internasional merampungkan studi pascasarjana di University of Oxford. Selain biaya kuliah, fasilitas yang akan diterima mahasiswa adalah tunjangan biaya hidup, asuransi kesehatan dan tiket pesawat PP.

Westminster International Scholarships for Developing Countries                                        University of Westminster memberikan beasiswa kepada para mahasiswa dari berbagai negara berkembang yang ingin menempuh pendidikan magister di Inggris. Beasiswa dibuka untuk semua bidang studi yang ditawarkan University of Westminster. Penerima beasiswa tidak hanya dibebaskan dari biaya kuliah, tetapi juga mendapatkan tunjangan biaya hidup, akomodasi dan tiket pesawat PP.

Adelaide Scholarships International 
University of Adelaide menawarkan skema beasiswa kepada pelajar internasional untuk riset pascasarjana. Tujuan beasiswa ini adalah menarik minat pelajar internasional pada bidang riset yang menjadi kekhususan di University of Adelaide. Beasiswa meliputi biaya pendidikan, tunjangan biaya hidup dan asuransi kesehatan.

Erik Bleumink Scholarships                                                                                                                                                    Beasiswa ini Diberikan kepada pelajar internasional dari negara berkembang untuk menempuh studi di University of Groningen, Belanda. Durasi pemberian beasiswa biasanya satu hingga dua tahun untuk jenjang S-2. Penerima beasiswa akan mendapatkan biaya kuliah, serta tunjangan lain seperti buku, asuransi dan tiket pesawat.

Sumber Artikel : Okezone.com
Beasiswa Penuh Kampus Elite Dunia Beasiswa Penuh Kampus Elite Dunia Reviewed by Azhar Mustofa on 8:37:00 AM Rating: 5

No comments

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]