Tips Cara Menambah Berat Secara Alami

Tips Cara Menambah Berat Badan
http://tekinolpen.blogspot.co.id/2015/01/tips-cara-menambah-berat-secara-alami.html

Seseorang yang berlebihan berat badan jika ingin mendietkan badannya bisa liat disini Tips Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami
Dan Bagi yang badannya sedang sedang saja atau dibawah standar bisa ikuti tps cara menambahkan berat badan di bawa ini:

1 Tingkatkan Porsi Makan/Makan Lebih Sering
Meningkatkan porsi makan akan mendapatkan lebih banyak asupan dengan menbentuk tubuh.
Jika mengalami kesulitan dalam meningkatkan porsi makan maka bisa juga dengan cara lebih sering makan, 
jika sebelumnya makan 3 kali sehari dalam porsi kecil maka bisa ditingkatkan menjadi (4-5) kali dalam sehari.

2 Utamakan Mengkonsumsi Makanan yang Kaya Protein 
Dengan mengkonsumsi makanan yang berkualitas meskipun dengan porsi yang lebih sedikit namun dampaknya akan lebih besar dalam menambah berat badan, misalnya pada makanan Susu, daging, telur, ikan, sayur kacang kacangan dll.

3 Sering Mengkonsumsi Makanan Yang berkalori Tinggi
Makanan yang berkalori juga sangat dianjurkan agar proses penggemukan badan lebih cepat. Karena kalori mudah diserap oleh tubuh, misalnya seperti es krim, roti gandum, puding, roti dengan mentega, dan masih banyak lainnya. 

4 Hindari minum Sebelum Makan
Minum air putih sebelum makan sangat di anjurkan bagi mereka yang lagi mau diet, namun tidak di anjurkan bagi mereka yang mau menambahkan berat badannya. 

5 Perbanyak Cemilan Atau Ngemil 
Cemilan berdampak baik ketika ingin menambahkan berat badan, terutama bagi yang mereka kurang nafsu makan. Cemilan bisa menggantikan kebutuhan kalori yang dibutuhkan untuk pembentukan tubuh.

6 Tidur/Istirahat Yang Teratur
Pola yang tidur tidak teratur akan berdamapak buruk bagi kesehatan begitu juga untuk tubuh. Kurangnya tubuh beristirahat mengakibatkan tidak stabilnya proses metabolisme tubuh. Maka dari itu tidurlah yang teratur dan istirahat yang cukup.

7 Olah Raga Secara Teratur
Olah raga memang berfungsi membakar kalori tubuh, namun hal itu berdampak pada perbaikan metabolisme tubuh. sehingga akan Sehingga akan berdampak pada meningkatnya nafsu makan. Selain itu, Olahraga juga dapat meningkatkan masa otot tubuh sehingga tubuh akan lebih berisi.

Lakukanlah cara diatas dengan teratur dan jangan putus asa. Dengan melakukan cara tersebut dengan teratur issyaalooh berat badan anda akan menambah. dan yang penting sebelum melakukan baca Basamallah "Bismillahirohmanirrohim" terlebih dahulu supaya dirido'i oleh Alloh SWT. 
Sekian Artikel yang saya POS, Good Luck bagi yang mau mengikuti cara menambahkan berat badan secara alami. 
Tips Cara Menambah Berat Secara Alami Tips Cara Menambah Berat Secara Alami Reviewed by Azhar Mustofa on 9:41:00 AM Rating: 5

1 comment

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]