Benarkah Pantai Kiluan Di Lampung Akan di Jual

Pantai Kiluan Lampung Dijual, Siapa Berminat Beli? Sebuah iklan di situs khusus penjualan pulau pulau dan pantai pribadi mengumumkan hari ini bahwa Pantai Kiluan akan di jual.

News: Pada tahun 2014 silam di sebuag situs khusus penjualan pulau-pulau dan pantai pribadi mengumumkan hari ini bahwa pantai kiluan akan di jual.

Total lahan yang akan di jual seluas 5 hektar area atau 5000 meter persegi, dan dipasang mulai harga
US$ 300 ribu (sekitar 3,5 Miliar). Selain memasang harga jual, sang pemilik menawarkan opsi sewa
25 tahun dan dapat di[erpanjang hingga 70 tahun. Status tanah pantai kiluan yang akan di jual menurut situs tersebut merupakan hak milik pribadi.

Pantai Kiluan yang berlokasi di Lampung memang terkenal dengan keindahannya serta ciri khasnya untuk habitat lumba-lumba yang terbesar di dunia. Selain itu, pasirnya yang masih putih dan bersih juga menjadi daya tarik para wisatawan terutama wisatawan asing untuk berkunjung kesana.

Berlokasi di Pekon Kiluan Negeri, Kecamatan Kelumbayan-Tanggamus, Lampung sekitar 80 kilometer dari Bandar Lampung. Pantai kiluan dapat dicapai melalui perjalanan darat sekitar 3-4 jam. Meski demikian, keindahan pantai dan besarnya habitat lumba-lumba di dunia ini membuat orang rela kesana meski jauh.

Keindahan Pemanadangan Pantai Kiluan juga diakui oleh wisatawan baik domestik dan international yang pernah berkunjungan di daerah ini. Situs wisata TripAdvisor.com misalnya, para wisatawan yang pernah berkunjungan memberikan respons yang sangat baik mengenai keindahan pantai ini. Tak sedikit yang mengeluhkan buruknya infrastruktur menuju ke lokasi tersebut, namun hal itu terbayarkan begitu melihat keindahan pantai dan teluk yang sering di penuhi atraksi alami Lumba-Lumba.

Tanggapan Dinas Budpar
" Pantai Kiluan itu sangat panjang dan dimiliki oleh perorangan, jika ada yang dijual itu hak mereka. Tetapi saya akan mencari tahu mengenai hal ini apakah akan mempengaruhi para wisatawan atau tidak "


Sumber : Liputan6  

Berikan Komentar anda tentang Pulau Kiluan yang akan di jual
 
Gambar Pantai Kiluan Lampung

                   
      
Benarkah Pantai Kiluan Di Lampung Akan di Jual Benarkah Pantai Kiluan Di Lampung Akan di Jual Reviewed by Azhar Mustofa on 3:36:00 PM Rating: 5

No comments

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]