Tips Cara Melihat Hantu (setan) Tidak Menggunakan Ilmu

Apakah anda punya nyali untuk melihat hantu jika anda yang punya nyali ikutilah langkah-langkah cara melihat hantu tidak menggunakan ilmu.

http://tekinolpen.blogspot.com/2014/12/tips-cara-melihat-hantu-setan-tidak.html

berikut cara-cara melihat hantu di sekitar anda :

  1. Mandi keramas, lalu lalu tengah malam silakan duduk bersila di kamar atau ruam tamu dalam keadaan gelam. tidak perlu pergi ke tempat yang angker.
  2. Tenangkan pikiran dari hal-hal yang menggangu, lalu pejamkan mata dan rasakanalah sekujur tubuh anda sendiri. jangan bergerak-gerak, intinya anda sedang bersemedi.
  3. Ketika rasa kantuk telah tiba, bertahanlah jangan samapai tertidur. pada saat itu dalam keadaan mata terpejam anda akan melihat makhluk halus berkerumunan disekitar anda duduk dan semuanya menatap ke arah anda. lalu ajak lah berkomunikasi.
  4. Setelah merasa cukup, akhirilah semedi anda. Jika anda sudah terbiasa dengan hal ini maka anda akan melihat hantu kapan saja baik siang maupun malam hari. Artinya anda dapat melihat hantu tanpa memiliki ilmu. Dan artinya anda akan percaya bahwa ternyata hantu ada dimana saja dan kapan saja. 
Warning!
Ingat, jika anda takut melihat makhluk-makhluk aneh di sekitar anda. Jika anda takut maka anda akan kesurupan, karena salah satu handi yang anda lihat akan masuk ke tubuh anda. Oleh kerna itu tips ini hanya boleh dilakukan sama orang yang berani dan benar-benar siap. Jika anda takut namun memaksakan diri maka segala resiko di tanggung anda sendiri dan saya tidak bertanggung jawab.

Nah sampai sini aja postingan saya mengenai Tips Cara Melihat Hantu Tidak Menggunakan Ilmu.
Terimakasih!!!!

Tips Cara Melihat Hantu (setan) Tidak Menggunakan Ilmu Tips Cara Melihat Hantu (setan) Tidak Menggunakan Ilmu Reviewed by Azhar Mustofa on 12:02:00 PM Rating: 5

No comments

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]