Pengertian Organisasi, Authority dan Power dalam Ilmu Manajemen Umum

 Organisasi adalah sekumpulan orang yang terdiri dari dua orang
atau lebih yang memiliki tujuan yang sama.

Authority adalah sekumpulan atau wewenang dan legal yang dimiliki seseorang
untuk memerintah.

Power adalah kekuatan yang dimiliki seseorang.

Authority bisa diartikan  kekuasaan.
Karean Di dalam authority terdapat power dan responbility.

Autherity itu sangat penting karena sebagai dasar hukum bagi seseorang unutk dapat
melakukan pekerjaan dan tugas-tugasnya.

Pengertian Organisasi, Authority dan Power dalam Ilmu Manajemen Umum Pengertian Organisasi, Authority dan Power dalam Ilmu Manajemen Umum Reviewed by Azhar Mustofa on 11:22:00 AM Rating: 5

No comments

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]