Luis Enrique Akan Konfirmasi Luis Suarez Bakal Main Kontra Timnas U-19

El Pistolero yang meminta sendiri untuk ambil bagian dalam uci coba melawan timnas U-19

LUIS SUAREZ GATAL INGIN BERTANDING!
 
Jelang laga indonesia U-19 melawan Barcelona B dalam tur spanyol ini bahwa luis suarez akan akut dalam skuad barcelona B, hal tersebut sudah dikonfirmasikan oleh pelatih barcelona luis Enrique.

Ternyata pemain asal uruguay itu sudah gatal ingin bertanding maka dari itu
L. Suarez sendiri yang ingin membela Barcelona B saat mencamu Timnas Indonesia U-19 stadion Joan Gamper rabu (24/9) malam WIB.  El Pistolero yang sedang menjalankan sanksi tidak bermain sampai oktober mendatang.

Confirmasi Luis Enrique "Menyatakan bahwa Luis Suarez akan membela Barcelona B dalam laga melawan Indonesia B" dalam akun Twitter resmi klub Blaugrana.

Dan Luis Suares sendiri akan bermain kembali di laga resmi saat El Clasico melawan Real Madrid 25 oktober mendatang. sedangkan bagi indonesia ini adalah laga ke tiga tim besutan Indra Sjafri di spanyol, setelah sebelumnya kalah dari Atletico Madrid B, dan imbang melawan Valencia B. 
Luis Enrique Akan Konfirmasi Luis Suarez Bakal Main Kontra Timnas U-19 Luis Enrique Akan Konfirmasi Luis Suarez Bakal Main Kontra Timnas U-19 Reviewed by Azhar Mustofa on 8:33:00 PM Rating: 5

No comments

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]