International: Kenal di Situs Kencan Wanita Australia Di Perkosa Dua Pria India

Berita International: Dua Pria berkebangsaan india telah ditahan akibat memperkosa wanita asal australia yang kenal lewat situs kencan.

Randir Singh (21) tahun, dan Ajitpal Signh (33) tahun, masinh-masing duhukum 8 dan 12 tahun.
masing-masing pria itu bersalah deberi 5 dakwaan, termasuk perkosaan dan penahanan fisik secara tidak sah.

Di dalam persidangan diketahui bahwa RS menghubingi perempuan tersebut melalui sebuah situs "online" bernama "Tango".
Korban pun setuju untuk berhubungan seksual dengan RS tetapi ketika ia berada di tempat yang disepakati AS juga berada di sana.

Ketika perempuan itu mencoba mau pergi, AS mengancam untuk menunjukan kepada suami perempuan itu sms yang dikirimkan kepada RS. AS juga tahu dan mengatakan kepada perempuan tersebut bahwa anak-anaknya sedang sekolah. 

Kedua pria tersebut membawa perempuan itu ke sebuah apartemen di bilangan Belconnen, tempat dimana mereka berulang-ulang memperkosanya.


International: Kenal di Situs Kencan Wanita Australia Di Perkosa Dua Pria India International: Kenal di Situs Kencan Wanita Australia Di Perkosa Dua Pria India Reviewed by Azhar Mustofa on 1:15:00 AM Rating: 5

No comments

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]