Lowongan Kerja di Perkebunan Nusantara

Lowongan Kerja di PT Perkebunan Nusantara, Pelaksanaan Rekrutmen Bersama PT Nusantara Group. Menindaklanjuti pelaksanaan program rekrutmen bersama karyawan pimpinan tahun 2020. 
https://www.tekinolpen.my.id/2020/07/lowongan-kerja-di-perkebunan-nusantara.html


Sesui dengan nomor surat DPPS/PTPN/1891/2020, dengan perihal "Pelaksanaan Rekrutmen Bersama PT Perkebunan Nusantara Group. Menindaklanjuti pelaksanaan program rekrutmen bersama karyawan pimpinan tahun 2020 di lingkungan Perkebunan Nusantara Group, maka dengan ini disampaikan hal-hal sebagai berikut:
  1. Berkenaan dengan telah dibuka program rekrutmen bersama karyawan pimpinan tahun 2020 di lingkungan Perkebunan Nusantara Group pada tangggal 13-19 Juli 2020, maka diminta kepada seluruh saudara untuk menyebarkan informasi ke seluruh jajaran di bawah koordinasi masing-masing terkait flyer sebagaimana terlampir. Pendaftaran program dimaksud dapat dilakukan melalui alamat website https://ppm-rekrutmen.com/ptpn selambatnya pada hari minggu, 19 Juli 2020 pukul 23.59 WIB.
  2. Pelaksanaan program rekrutmen bersama karyawan pimpinan tahun 2020 adalah PPM Manajemen yang merupakan salah satu lembaga konsultan independent.
  3. Rekrutmen bersama PT Perkebunan Nusantara Group tidak memungut biaya apapun selama proses seleksi dan selalu berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT Perkebunan Nusantara Group III ( Persero ) dan/atau Panitia seleksi. 
Demikian disampaikan, atas perhatian diucapkan terima kasih. 

PT Perkebunan Nusantara III (PERSERO)
Direksi 

DTO 

Direktur SDM

  1. Warga Negara Indonesia 
  2. Usia maks 28 Tahun per 1 November 2020
  3. Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama periode trainee
  4. Lebih diutamakan pria
  5. IPK Min 2.75 skala 4.00 (PTN) dan 3.00 skala 4.00 (PTS)
  6. Jenjang Pendidikan minimal S1/D4 
  7. Sehat jasmani, rohani dan bebas narkoba
  8. Tidak menjadi anggota atau pengurus partai atau terlibat politik praktis
  9. Tidak menjadi anggota atau pengurus organisasi terlarang
  10. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Perusahaan
Posisi yang dibutuhkan/Peluang karir
  1. Bidang Tanaman 
  2. Bidang Teknik/Pengelolaan
  3. Bidang Keuangan 
  4. Bidang Umum
Minat mau melamar Segera kunjungi website resmi PT Perkebunan Nusantara 
Jangan sampai ketinggalan segera daftar diri anda yang memenuhi syarat kualifikasi.

https://www.tekinolpen.my.id/2020/07/lowongan-kerja-di-perkebunan-nusantara.html

Lowongan Kerja di Perkebunan Nusantara Lowongan Kerja di Perkebunan Nusantara Reviewed by Tekinolpen on 8:13:00 PM Rating: 5

No comments

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]