Sony Pamer Lagi Design PlayStation 5, Bikin Ngiler

Setelah berbulan bulan sony merahasiakan product terbarunya, tidak kuat merahasiakannya lagi kini Sony memamerkan desin konsol new generation yaitu PlayStation (PS) 5.
Dari segi Imagenya yang diupload didunia maya, review PS5 memiliki design bodi yang sangat ramping yang didominasi oleh panel warna putih di bagian luarnya.

https://www.tekinolpen.my.id/2020/06/sony-pamer-lagi-design-playstation-5-bikin-ngiler.html

Dalam lekukan sudut asimetrinya memberikan daya pikat tersendiri, ditambah dengan adanya cahaya di kurva bodinya seakan memberikan kesan yang futuristik pada konsol asal jepang itu.
Pembeda PlayStations 5 dengan PlayStations yang sebelumnya PS5 ditempatkan dalam vertikal, apakah dudukan ini merupakan bagian dari design atau aksesoris terpisah, pihak sony belum memberikan informasi realnya.

Sony langsung menghadirkan dua varian diantaranya PS5 standar dan PS5 Digital Edition bagian standar memiliki drive optik 4K UHB Blu-Ray dibagian kanan. Sementara itu, di bagian depan keduanya terdapat port USB type C dan USB type A
Tampilan PS5 itu selaras dengan controller DualSense yang sebelumnya telah diperlihatkan wujudnya.

Selain itu, Sony juga mengenalkan banyak gim yang bakal tersedia untuk PS5 di antaranya Marvel's Spider-Man:Miles Morales, Horizon Forbidden West, Gran Turismo 7, Ratchet & Clank: Rift Apart, Resident Evil Village, NBA 2K21, Deathloop, Hitman III, dan banyak lagi.

Ada juga pembaruan untuk GTA V, yang akan mendapatkan konten tambahan, peningkatan teknis, visual, dan kinerja ketika dirilis. Sayangnya Sony belum mengumumkan harga PS5. Padahal bocoran tentang tanggal perilisan sudah mulai bermunculan.
Sony Pamer Lagi Design PlayStation 5, Bikin Ngiler Sony Pamer Lagi Design PlayStation 5, Bikin Ngiler Reviewed by Tekinolpen on 7:42:00 PM Rating: 5

No comments

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]