Kecelakan Maut di Tarahan Jalinsum Memakan Korban Jiwa

Rabu 25 September 2019 Kembali terjadi kecelakaan beruntun di tanjakan Tarahan, Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) KM 21-22, Desa Tarahan Kecamatan Katibung Lampung. 

https://tekinolpen.blogspot.com/2019/09/kecelakan-maut-di-tarahan-jalinsum-memakan-korban-jiwa.html

Informasi yang di dapatkan kejadian ini bermula saat kendaraan mobil truk bermuatan kaca melaju dari arah Bakauheni menuju Bandar Lampung.

Dugaan kecelakaan tersebut diakibatkan mobil truk muatan kaca hilang kendali dan menabrak tiga sepeda motor yang berada di depannya. Akibat kecelakaan di Jalinsum tersebut tiga orang meninggal dunia di lokasi.

Kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera yang melibatkan mobil truk dan tiga sepeda motor sempat menyebabkan kemacetan dan menjadi tontonan warga.

VIDEO KECELAKAAN DI TANJAKAN TARAHAN LAMPUNG
 

FULL VIDEO OFFICIAL TEKINOLPEN


Kecelakan Maut di Tarahan Jalinsum Memakan Korban Jiwa Kecelakan Maut di Tarahan Jalinsum Memakan Korban Jiwa Reviewed by Tekinolpen on 5:35:00 PM Rating: 5

No comments

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]