Pantai Sebalang Tarahan Lampung Memakan Korban

https://tekinolpen.blogspot.com/2019/06/pantai-sebalang-tarahan-lampung-memakan-korban.html
TNP-News : Liburan di pantai merupakan obyek favorit bagi masyarakat pada saat liburan panjang. Lima orang meninggal dunia akibat tenggelam di pantai Sebalang, Desa Tarahan Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan pada kamis (6/6). Diduga kelima orang tersebut terseret ombak saat berliburan di pantai. 

Fadly, warga setempat, mengatakan sebelumnya tujuh orang warga Katibung itu menghabiskan hari libur dengan berenang di tepi pantai. Namun, diduga karena ombak besar, lima orang kemudian tergulung ombak dan tenggelam.

"Pada saat para korban berenang di laut dusun Sinar Laut, tiba-tiba datang ombak besar yang membawa ketujuh korban ke tengah laut,"

Dari tujuh orang remaja yang terbawa gelombang laut tersebut, dua orang berhasil ditemukan dan selamat yakni Yansyah (13 tahun), warga Tanjung Ratu, Dusun Way jambun, Katibung. Rizka (14), wrga Desa batu Liman, Kecamatan Candi Puro.

Sedangkan lima orang yang meninggal dunia adalah yakni Fikri (16), pelajar, warga Desa Tanjung Ratu, Dusun Rejo Agung, Katibung. Ian (16), pelajar, Desa Batu Liman, Kecamatan Candi Puro. Nisa (14), pelajar, Desa Tanjung Agung, Dusun Rejo Agung Umbul Jambu, Katibung. Rizki (15), pelajar, warga Desa Tanjung Ratu Dusun Umbul Jambu, Katibung.

Menurut Fadly, kelima remaja belasan tahun tersebut saat ditemukan warga mulutnya sudah berbusa dan sudah tidak bernyawa lagi. Warga setempat membawa jenazah ke tempat yang lapang untuk diketahui identitasnya.

Sementara, Kapolsek Katibung Iptu Widodo Arifiya Zaen mengatakan kelima jenazah korban sudah dibawa ke puskesmas setempat. "Ada tujuh pelajar yang berenang, lima orang meninggal dan dua orang selamat. Kelima orang yang meninggal dibawa warga, dan dua orang lainnya dibawa ke puskesmas terdekat," kata Iptu Widodo Arifiya ketika dikonfirmasi, Kamis (6/6).

Ia menyatakan, saat ini korban sudah dibawa ke Puskesmas Tanjungan, dan sebagian keluarga korban sedang mengurus jenazah sebelum dibawa ke rumah duka. Sedangkan dua orang yang selamat masih dalam perawatan medis puskesmas.

Pantai Sebalang Tarahan Lampung Memakan Korban Pantai Sebalang Tarahan Lampung Memakan Korban Reviewed by Tekinolpen on 11:36:00 AM Rating: 5

No comments

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]