Download dan Instal Rom MIUI 9 Andromax A

Salam Oprek android terkhusus pada brand andromax, sudah banyak sekali yang mencari rom miui 9 untuk andromax A kali ini saya akan membahasa bagaimana cara instal custom rom miui 9 andromax A.

https://tekinolpen.blogspot.com/2019/06/download-rom-miui-9-andromax-a.html

Lagi lagi smartfren meluncurkan produk terbarunya Andromax A yang dirilis pada 2/6/2016, smartphone ini di bandrol dengan harga murah, walaupun dibandrol dengan harga murah spesifikasinya tidak kalah dengan smartphone yang harganya tinggi. Berikut bocoran Spesifikasi Andromax A mekiliki Layar 4,5 inch Ram 1GB, Internal 8GB, Network 4G LTE puls fitur VOLTE (suara jernih), mengusung prosesor quad-core 1,1GHz, Kamera depan belakang 5MP, Smartphone Andromax A ini dibandrol dengan kisaran harga Rp.649.000 harga yang sangat merakyat.

Apakah Andromax dapat di root dan Instal Custom Rom MIUI dari Xiaomi. Andromax A dapat kita oprek dengan keinginan kita, sebelum anda instal Rom MIUI di andromax A anda haris root andromax A terlebih dahulu. Jika anda yang tidak sabar mau eksekusi instal rom MIUI 9 pada andromax A silahkan baca tahapan-tahapan dibawah ini.

Cara instal rom miui 9 di andromax A
1. Download Custom Rom MIUI 9 Andromax A DISINI
2. Setelah didownload silahkan simpan di memory card atau di memori internal
3. Untuk masuk TWRP, matikan smartphone anda kemudia tekan tombol power + Vol Atas otomatis akan masuk ke TWRP.
4. Lalu pilih Wipe lanjutkan Factory reset dengan menggeser tombol Swipe To Factory Reset.
5. Untuk Instal ROM MIUI 9 silahkan pilih menu instal cari file ROM MIUI 9 nya yang di download tadi kemudian geser tombol Swipe To Instal
6. Tumggu Proses instalasinya selesai apabila instal nya sudah selesai maka langkah selanjutnya reboot smartphone.

Itu lah tahapan tahapan cara instal rom miui 9 di andromax A. Baiklah semoga cara di atas bisa digunakan dan sebagai tutorial kalian jika yang ingin merubah tampilan andromax A menjadi tampilan xiaomi. 

Dan jangan lupa awali dengan membacakan bissmilah. Apabila anda dalam proses instalasi ada kekeliruan maka bukan tanggung jawab kami. Kami recomendasikan agar supaya memahami terlebih dahulu cara diatas dan ikuti langkah-langkah tersebut.
Download dan Instal Rom MIUI 9 Andromax A Download dan Instal Rom MIUI 9 Andromax A Reviewed by Tekinolpen on 2:02:00 AM Rating: 5

No comments

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]