Warga Pekon Sukoharjo Terlindas Truk Setelah Antar Anak Sekolah

TNP News : Kecelakaan maut terjadi di jalan Pekon Sukoharjo III, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, hari Jumat, 8 Maret 2019 pagi tadi. 

Peristiwa itu mengakibatkan pengemudi motor berinilisl (P) yang berumur 45 meninggal dunia di tempat. Salah satu warga setempat, mengatakan, (P) mengendarai sepeda motor berboncengan dengan anaknya.

Kejadian tersebut korban akan mengantar anaknya pergi ke sekolah. Namun, menurut informasi yang didapat, kecelakaan itu bermula dari dua sepeda motor bersenggolan.

Motor yang dikemudikan korban melaju dari arah Sukoharjo menuju Kalirejo.
Pada saat bersamaan, ada sepeda motor yang datang dari arah berlawanan.

"Informasinya, kedua motor itu sama-sama mendahului mobil. Tapi bersenggolan di tengah jalan dan terjatuh," tuturnya.

Nahas, (P) jatuh tepat di depan truk yang melintas sehingga truk tersebut tidak bisa menghindarinya. Akibatnya, kepala (P) terlindas truk hingga meninggal dunia di tempat.

Peristiwa ini mengundang perhatian warga setempat dan warga yang melintas di lokasi. 
Semoga keluarga yang ditinggalkan di beri kesabaran dan ketabahan.


Warga Pekon Sukoharjo Terlindas Truk Setelah Antar Anak Sekolah Warga Pekon Sukoharjo Terlindas Truk Setelah Antar Anak Sekolah Reviewed by Tekinolpen on 7:02:00 PM Rating: 5

No comments

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]