Mengetahui Ciri - Ciri Pasangan yang Selingkuh

Seseorang yang memiliki pasangan bisa disebut pacar atau bahkan sudah berumah tangga kita harus menjaga hubungan tersebut agar selalu romantis dan harmonis. Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa sebuah pasangan itu tidak jauh dari kata selingkuh kebanyakan pasangan yang masih tahap pacaran, pasangan yang sudah berumah tangga terkadang ada juga pasangannya yang berselingkuh biasanya ini terjadi karena masing-masing pasangan tidak menampilkan keharmonisan dan kemesraannya.

Bagaimana cara mengetahui pasangan anda selingkuh ini yang harus anda lakukan untuk selalu melihat dan mengawasi pasangan anda, dalam pengawasan anda jangan terlalu kelihatan jika anda sedang mengawasi pasangannya. 

Metode ini sulit tapi terlihat mudah untuk orang yang saat ini masih berhubungan "pacaran". Tapi untuk yang sudah berkeluarga / bersuami istri apalagi sudah mempunya momongan, itu sulit dan juga tetap akan terlihat sulit. Untuk itu penting sekali  buat kalian harus bisa mengetahui ciri-ciri atau tanda-tanda pasangan anda memiliki selingkuhan.
http://tekinolpen.blogspot.com/2017/12/mengetahui-ciri-ciri-pasangan-yang-selingkuh.html
cara mengetahui Pasangan anda Selingkuh 
1. Terlihat Mencolok. 
Pasangan yang berselingkuh memilik tanda-tanda terkadang ia terlihat mencolok. Salah satunya dia selalu menjaga perangkat elektronik seperti samrtphone yang dia gunakan untuk berkomunikasi. Dia menjaga agar pasangannya agar tidak melihat atau menyentuhnya. Apabila ada nama-nama palsu di dalam kontak samrtphone harus di pertanyakan.

2. Pasangan Memiliki Tampilan yang menarik dari sebelumnya
Dia bisa lebih baik atau lebih menarik, lebih wangi DLL. Namun yang perlu di ingat, sesuaikan dengan keadaan anda saat ini. Sebab banyak sekali orang yang selali tampil menarik setiap harinya sesuai pekerjaan.

3. Membatalkan janji Secara mendadak
Pasangan yang sering membatalkan janji secara mendadak dengan alasan yang tidak jelas maka harus di pertanyakan, untuk tahu masalah ini ada baiknya mencari tahu dilain waktu tentang alasan yang dia sanpaikan kepada anda.

4.Sering Menghindar 
Pasangan yang sering menghindar padahal dia sebelumnya selalu meminta bertemu dengan anda, maka keadaan ini patut anda curigai.

5. Sering Emosi Tidak Jelas 
Lihat pasangan anda apakah saat ini sering marah-marah dengan alasan yang tidak jelas, Jika iya maka anda jangan tinggal diam. Pasalnya ciri-ciri pasangan yang mempunyai selingkuhan dibelakang anda. 

Bagaimana dengan pasangan kalian, pantau terus pasangan anda dengan ciri-ciri diatas. Apabila pasangan anda benar-benar selingkuh, tinggalkan saja pasangan yang tidak konsisten itu akan membuat sakit hati. Banyak seseorang diluar sana yang lebih baik lagi dari pada pasangan anda saat ini yang berselingkuh. Tetapi pikir masak-masak, apakah anda yakin ingin meninggalkan pasangan anda jika tidak bisa di perbaiki lagi tinggalkan saja.

Mengetahui Ciri - Ciri Pasangan yang Selingkuh Mengetahui Ciri - Ciri Pasangan yang Selingkuh Reviewed by Tekinolpen on 6:50:00 PM Rating: 5

No comments

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]