Tips Cara Mengatasi Susah Move On

Tips Cara Mengatasi Susah Move On. Kenapa ya gak bisa move on, kata kata itu sering kali didengar oleh telinga kita mendengar seseorang yang sedang putus cinta. cara mengatasi gagal move on, Pacaran sudah bertahun tahun kenyataannya juga harus putus, rasanya seperti "susah payah membuat istana pasir di pantai terus kena iar ombak"! Sangat sulit melupakan si dia yang sudah mengisi dihari harimu dengan waktu yang lama. 

Dari pada diam diri di kamar menghabiskan tisu buat menghilangkan air mata buat mantan yang gak seberapa, Tekinolpen akan membahas cara mengatasi susah move on.
http://tekinolpen.blogspot.com/2017/11/tips-cara-mengatasi-susah-move-on.html

Tips Cara mengatasi susah move on

  1. Jangan Hubungi dia lagi : ini sangat perlu buat kalian yang ingin move on jangan hubungi sang mantan, telepon,sms,bbm,whatsapp dll foto semua di hapus jangan sampai ada yang ketinggalan. Dan apabila kalian masih berhubungan hindari kata kata yang haram seperti "sayang" "kangen" dll.
  2. Tetap Sibuk : Mempunyai waktu sibuk itu akan membantu anda untuk menghilangkan rasa kalian kepada mantan. Berbeda sama orang yang kurang agak sibuk dia pasati kebanyakan memikirkan mantan dan jadinya gagal untuk move on.
  3. Jangan Pelihara Pikiran negatif : Tidak masalah jika kamu merasa tidak suka pada mantan pacar, terlebih dahulu hubungan kalian memang berakhir dengan cara yang buruk.
  4. Biarkan Orang Lain Mendekatimu : Nah ini bukalah hati anda untuk orang lain yang mungkin akan lebih baik dari pada sang mantan. Tapi bukan berarti kamu harus langsung menjadikan dia pacar kamu, Kamu bisa ajak dia berteman dahulu chat santai, dikit-dikit kasih perhatian, hangout bersama. Dengan membuka hati kepada orang lain pasti anda kana lepas dari bayang bayang mantan. Jika sudah merasa cocok sudah mengerti satu sama lain cari jalan terbaiknya, kalau ingin mau lebih dari pada teman sikat aja langsung udah cocok gini kan. Otomatis mantan yang tadinya tidak bisa di move on nin akan hilang begitu saja. 
  5. Ingat Dia bukan cewe/cowo satu-satunya didunia ini : Mantan bukan satu satunya orang didunia ini, diluar masih banyak dan lebih baik dari mantan. Memang tidak bisa dipungkiri saat menjadi pacarnya kamu merasa nyaman dan dia sangat penting untuk kamu. Namun bagaimana jika pada akhirnya kamu harus putus sama pacar, apa dia masih merasa kamu dia adalah orang satu satunya di dunia ini. 
Jika anda ingin move on hilangkan jauh jauh pikiran mantan dari diri anda, buang kenangan dari mantan walaupun itu kenangan yang mungkin itu menurut kalian adalah kengan terindah.
Tapi ingat tujuan kamu adalah mau MOVE ON.Tips Cara mengatasi susah move on mudah mudahan artkel ini bermanfaat buat kalian semua yang ingin move on. 

Tips Cara Mengatasi Susah Move On Tips Cara Mengatasi Susah Move On Reviewed by Tekinolpen on 1:05:00 PM Rating: 5

1 comment

  1. terimakasih atas informasinya dan jangan lupa kunjungi kami di http://idblackwalet.com/sabun-muka-bopeng/

    ReplyDelete

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]