Sedih Moto GP Akan Kehilangan Sosok orang ini

Pada saat balapan motoGP berlangsung siapa yang mengomentatori jalannya balapan adalah Nick Harris sosok yang berada dibalik layar saat jalannya motogp dengan suara suara khasnya. 
Nick Harris telah menjadi komentator MotoGP untuk Dorna Sport selama 37 tahun. Setelah selama empat dekade pria bersuara khas yang memiliki julukan The Voice of MotoGP itu akan pensiun pada akhir musim 2017.

http://tekinolpen.blogspot.com/2017/11/sedih-moto-gp-akan-kehilangan-sosok-orang-ini.html 
Konferensi Pers

Nick Harris akan melakoni tugas akhirnya sebagai komentator pada MotoGP Valencia 10-12 November 2017. Sebagai penghormatan sekaligus salam perpisahan beberapa pembalap MotoGP memberikan kejutan spesial buat harris pada sesi konferensi pers di Ricardo Tormo kamis(9/11/2017).

Konferensi pers baru dimulai, tiba-tiba Valentino Rossi melakukan interupsi saat Harris sedang berbicara. The Doctor lali meminta Harris naik ke podium untuk duduk di tengah-tengah para pembalap yang hadir pada konferensi pers.
Harris bersama para pebalap dan jurnalis lalu menonton video kompilasi rekaman siara pria ala Inggris itu selama menjadi komentator MotoGP. Dalam video berdurasi lima menit para pemabap MotoGP mencoba menirukan kalimat-kalimat khas Harris.

CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta lima kali juara dunia kelas 500cc, Mick Doohan dan mantan kepala kru Rossi jeremy Burgess, juga turut memberikan atribute untuk harris. "Jika anda punya masalah dalam mengisi masa pensiun, silahkan telepon saya. Saya tahu cara melakukannya." 
Harris tampak terharu mendapat kejutan istimewa tersebut. Matanya terlihat berkaca-kaca saat mengucapkan terima kasih kepada Rossi cs. 
"Saya akan merindukan kalian lebih dari kalian merindukan saya. Terima kasih banyak" ucah Harris. 

Sedih Moto GP Akan Kehilangan Sosok orang ini Sedih Moto GP Akan Kehilangan Sosok orang ini Reviewed by Tekinolpen on 9:22:00 AM Rating: 5

No comments

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]