Cara Membuat Dual GSM Andromax G2 Sukses Lengkap

Tekinolpen akan membahas Cara dual gsm andromax G2
http://tekinolpen.blogspot.com/2017/11/cara-membuat-dual-gsm-andromax-g2-sukses-lengkap.html
Andromax merupakan product dari brand telekomunikasi indonesia yaitu smartfren akan tetapi sekarang ini smartfren sudah menghapus jaringan 3Gnya jadi jika kalian mempunya smartphone andromax jaringan 3G harus merubah jaringannya menjadi dual gsm, yang tadinya CDMA-GSM di rubah menjadi GSM-GSM supaya agar bisa digunakan untuk berinternetan. 

Cara merubah cdma gsm andromax g2 sangat mudah apabila anda mengikuti tutorialnya dengan benar tanpa harus dibawa ke konter. Disini saya akan memberikan tutorial cara membuat andromax G2 menjadi dual gsm jaringan 3G. Sebelum anda melakukan merubah CDMA ke GSM pada andromax G2 siapkan terlebih dahulu bahan bahanya yang diperlukan.
http://tekinolpen.blogspot.com/2017/11/cara-membuat-dual-gsm-andromax-g2-sukses-lengkap.html
Keuntungan merubah atau menjadikan dual gsm pada andromax g2 supaya dapat digunakan untuk berinternetan dan kelebihannya lagi pada sim 1 andromax g2 dapat dirubah di jaringan 3G. Cara ini sudah praktekan sendiri dan alhamdulillah sukses merubah sim 1 cdma ke gsm, dan hasilnya jaringannya 3G sudah saya coba buat internetan lancar tanpa kendala ingat, cara dual gsm ini hanya untuk smartfren andromax AD681H seperti gambar diatas atau bisa dicek terlebih dahulu di belakang baterai andromax G2nya.  

Ok langsung saja cara membuat dual gsm andromax G2 Siapkan terlebih dahulu bahan bahannya:
1. Davice andromax G2
2. Download terlebih dahulu PATCH DUAL GSM
3. Andromax G2 harus sudah terpasang CWM

Cara merubah CDMA menjadi GSM Andromax G2
1. Download Patch Dual Gsm 
2. Simpan Patch ke dalam SD Card (harus di luar folder supaya mudah dicari)
3. MasuK ke CWM Recovery atau TWRP ( Matikan Davice andromax G2 kemudian tekan dan tahan POWER dan Volume atas secara bersama)
4. Sudah masuk ke CWM atau TWRP cari Patch dual gsm yang anda simpan tadi
5. Instal Patchnya tunggu sampai selesai 100% nanti akan reboot sendiri
6. Done selamat andromax G2 anda sudah menjadi dual gsm

Sekarang harus anda lakukan adalah memasang kartu GSM ke sim 1 andromax. Apabila sim 1 belum muncul sinyal gsmnya Download CtRoaming.apk
cara instal CtRoaming di andromax G2
1. Matikan hp anda masukkan kartu gsm di sim 1 dan sim 2
2. Instal CtRoaming seperti biasa 
3. Buka aplikasi CtRoaming 
4. Pada Sub1 pilih manual Network select, kemudian pilig GSM select. Secara otomatis akan mencari jaringan operator yang ada.
5. Done Dual gsm berhasil 

Cara ini sangat sederhana dan tidak terlalu sulit jika benar - benar di pelajari, segala sesuatu yang anda lakukan awali dengan membaca bismillah agar diberi kelancaran. Demikian artikel saya tentang Cara Membuat Dual GSM Andromax G2 Sukses Lengkap mudah mudahan artikel ini sangat membatu kepada semua orang. Apabila ada yang kurang jelas bisa di diskusikan di kolom komentar.

Cara Membuat Dual GSM Andromax G2 Sukses Lengkap Cara Membuat Dual GSM Andromax G2 Sukses Lengkap Reviewed by Tekinolpen on 10:42:00 PM Rating: 5

1 comment

Berkomnterlah Sesuai Artikel Diatas

Image Link [https://1.bp.blogspot.com/-jwhNfOlI2zU/XuEPpoXqewI/AAAAAAAAF4Q/mDg9jLj-gvEZk8860uET4bL3DpkB-O1YQCLcBGAsYHQ/s1600/tnp.jpg] Author Name [Tekinolpen] Author Description [Blog ini berisi tentang teknologi, informasi, tutorial, spesifikasi, administrasi desa, download, dan informasi lowongan kerja ] Facebook Username [#] Twitter Username [#] GPlus Username [#] Pinterest Username [#] Instagram Username [#]